Dewi Rezer Akui Trauma Sikap Kasar Marcelino Lefrandt

Dewi Rezer Akui Trauma Sikap Kasar Marcelino Lefrandt :-( namun menyatakan tidak pernah ada tindakan pemukulan sama sekali.

Sifat temperament sang suami sendiri diakui sering ditujukan padanya dihadapan banyak pihak, ;-( termasuk di depan anak-anaknya, dan ibu kandung Dewi.

(U) Sidang gugatan cerai Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 8 Juni 2016.

Kasak-kusuk perihal ‘orang ketiga’ dalam rumah tangga keduanya pun masih terus menyudutkan Dewi, :-$ yang langsung mengkonfirmasikan di hadapan media.

Dewi mengaku kecewa jika dalam kasus perceraiannya :-( justru lebih memojokkan dirinya dengan tudingan perselingkuhan, namun menutupi fakta :-$ perubahan sikap Marcel yang menjadi kasar.

“Soal gosip selingkuh, Jawabannya adalah tidak,” :-S

“Kalau ada foto, saya kan public figure banyak yang mau foto (bareng), (P) orang Indonesia, bule, wajar,”

“Ada yang sambil pelukanlah dan lain-lain, kenapa baru dimasalahkan, :-( diperbesar-besarkan sekarang? Dulu banyak kok yang punya foto (bareng saya),”

Membantah rumors perselingkuhan dibalik Perceraian Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt, (U) selebrits blasteran kelahiran Jakarta, 29 September 1980 ini justru menyebut (K) sikap sang suami yang belakangan menjadi kasar di depan banyak pihak, dan membuatnya trauma.

“Untuk fisik, dia memang nggak pernah mukul saya. :-$ Tapi, psikis… mungkin lebih ke situ”

“Jujur saya rada takut sama dia…. di depan anak-anak, di depan pegawai, di mall teriakin saya… sering, ;-( di depan ibu saya juga pernah”

“Saya nggak mau harta, saya cuma mau cerai baik-baik, :-( saya enggak pernah bilang Marcel mau nonjok saya, tempramental, (W) saya nggak pernah mau ekspos, saya cuma enggak mau ribut saja,”

Dalam kesempatan yang sama, ibu 2 anak inipun berbagi cerita menyedihkan ;-( kala dirinya diusir oleh Suami dan Anak-anaknya, pasca kembali dari liburan ke Australia, beberapa waktu lalu.

“(Pisah) ranjang sudah lebih dari dua tahun.” ;-(

“Tapi kalau pisah rumah, :-$ dia usir saya pas pulang dari Aussie, tapi dia ajak ke apartemen,”

“Anak saja sampai bilang ‘mommy harus beres-beres barang’, ;-( itu anak kecil lho yang ngeomong begitu,”

Ibu dari Marcelle Brinette Renee Lefrandt, Jarvis Leopold Rezer Lefrandt inipun menyatakan :-$ kekecewaannya lantaran sang suami terkesan memperlambat jalannya persidangan cerai.

“Pasti saya kecewa, :-[ jadi bertele-tele dan panjang. Harusnya bisa simple, jadi panjang,”