Dewi Sandra Vakum Sinetron Demi Memperdalam Agama

CHSI Tamat,  Dewi Sandra Vakum Sinetron Demi Memperdalam Agama (I) jadi bahasan gosip selebritis terbaru.

:-) Vakum sementara di entertainment digunakan Dewi Sandra untuk mengurus suami, melakukan kegiatan seorang istri di rumah dan memperdalam ilmu agamanya. (Y)

Catatan Hati Seorang Istri” (CHSI) tamat (U) pada Senin, 29 Desember 2014 lalu. Namun, CHSI tidak benar-benar berakhir, lantaran akan bersambung ke sinetron Catatan Hati Seorang Istri season 2. (I)

Bukan lagi menonjolkan sosok Hana alias Dewi Sandra, (I) namun lebih kepada Najwa, yang diperankan oleh Pipik Dian Irawati.

Dewi Sandra sendiri (K) saat dikonfirmasi mengaku memang sedang vakum dari dunia entertainment. Ini guna menggantikan waktu untuk keluarga yang di tahun 2014 lalu agak tersingkirkan. (H)

“Yes, :-) saya lagi menggunakan waktu dengan baik. Lagi, recharging my body,

“”Sejak saya berhijab dan menikah dengan mas Agus, segala sesuatu yang saya akan kerjakan itu (I) harus ada ridho suami. Tanpa ridho suami pasti ada saja halangannya,”

“Bukan, ;-) saya bukan menyumpah pada wanita kita yang bisa mandiri yang punya suara. Tapi kita tidak boleh lupa akan kodrat sebagai wanita. Spesial, (F) kita dikasih satu keunggulan yang sangat menarik sebagai ibu rumah tangga,”

“Kalau dikasih kepercayaan sama suami jangan disalahgunakan. (I) Kejujuran itu juga sangat penting, ridho sangat penting,”

“Kemarin memang CHSI (Catatan Hati Seorang Istri) (O) delapan bulan (lamanya syuting, Red). Sebelum saya berangkat syuting, :-) saya pasti tanya suami mau makan apa” Saya siapin tugas saya sebagai seorang istri. Itu pekerjaan nomor satu saya,” (Y)

Perempuan berdarah Inggris dan Indonesia ini sendiri tidak bisa menjawab :-S kapan tenggat waktunya vakum dari entertainment,

“Belum tahu vakum sampai kapan.” :-)

“Tapi itu unconditionly ya. Kalo memang ada tawaran yang menurut saya panggilan dan cocok, ;-) plus dapat ridho dari suami, kenapa tidak. I think, :-) yang namanya pekerjaan harus di dasarkan dari hati juga. Tapi hati saya nggak ada di situ. ;-) Hati saya saat ini sedang di rumah, lagi banyak masak, cabut gigi, sama belajar Iqra.”

“Niat saya memang lagi pengen dan bernazar (I) saya mau memperdalam agama Islam. Lagi pengen belajar iqra,”