Dewi Yuliawati Ungkap Gosip Ustad Solmed

Dewi Yuliawati di Majalah FemmeBerita Terbaru Dewi Yuliawati Ungkap Gosip Ustad Solmed :-O masih terus dibahas berbagai media gosip artis terkini.

Gosip Terbaru Dewi Yuliawati dan Ustadz Sholmed :-$ ini emang cukup mencengangkan. Pasalnya, wanita itu menyatakan jika sikap Soleh Mahmud tidak mencerminkan status sosialnya yang seorang Ustadz. :-S

Dewi Yulianti lagi-lagi muncul di hadapan publik. (H)

Tidak sendiri, Dewi didampingi pangacara yang pernah menjalin cinta dengan Jennifer Dunn, :-S dan juga ibundanya Hj. Wiwi, menggelar konferensi pers dengan label True Story (Kisah Sebenarnya) (K) di Ruko Plaza 3 Pondok Indah Blok A No 1. Jl. TB Simatupang Pondok Indah, Jakarta, Minggu (20/11/2011).

Acara itu digelar (I) untuk meluruskan tuduhan tidak nyaman yang selama ini dialamatkan pada mantan istri ustad sholmed dan keluarga.

Pengacara Sunan Kalijaga SH menyatakan (H) jika kliennya melakukan klarifikasi karena pemberitaan yang beredar selalu menyudutkan Dewi karena dianggap hanya mencari sensasi :-S

“Klarifikasi berita yang kurang enak didengar, merugikan Dewi dan keluarganya.”  :-)

“Klien kami ibu Dewi seorang yang (tidak) bekerja di dunia entertainment, dia pekerja di bank swasta bukan untuk cari popularitas,” (Y)

Dewi sendiri mengaku hanya ingin ustadz solmed memulihkan nama baiknya (H) di masyarakat, tanpa mencari sensasi apapun seperti yang banyak diobrolin.

“Kemunculan saya :-) bukan mencari popularitas. Saya seorang pegawai biasa.”

“Tapi selama ini media atau orang sekitar banyak yang tanya pada keluarga saya. :-S Akhirnya saya yang orang biasa dikorek-korek, ibu saya, kakak saya semua ditanya soal mantan suami.”

“Efeknya buat pribadi dan keluarga sangat tidak baik tentunya,” :-$

“Sama sekali saya tak berniat menggagalkan pernikahan Solmed dengan Aprillia, (U) saya justru bersyukur. Dan terbukti saya tidak melakukan apa-apa saat mereka nikah,”

“Saya tidak menuntut apa-apa. :-$ Saya juga tidak cari popularitas.”

“Tapi saya minta Solmed mampu memulihkan nama baik keluarga saya. (I) Karena ibu saya menjadi sorotan tetangga. Belum lagi kakak saya menjadi gunjingan banyak orang. :-S ‘Adik kamu kenapa sih, mau ngerusak rumah tangga orang’. Saya capek mendengarnya. Padahal ini awalnya pengakuan dia,” :-[

Ustad Solmed dan Dewi Yuliawati :

Dengan membawa (~) tabloid Femme berjudul : ‘Ustad Solmed, Sebelum Menikah, Masih Berhubungan Badan Dengan Mantan Istrinya’, janda yang sudah 2 kali menikah ini menegaskan :-[ bahwa apa yang ditulis dalam tabloid adalah sesuatu yang benar dan tidak mengada-ada.

“Terus terang, :-) apa yang saya omongkan di sebuah tabloid itu benar adanya.”

“Sejak kami bercerai kami masih berhubungan baik. (Y) Sayangnya, hal itu justru di salah artikan oleh Soleh (Solmed),”

“Semakin saya bicara seperti ini, semakin saya ingat penderitaan saya yang lalu. ;-( Saya juga sebenarnya ingin memendam dan melupakan kejadian itu, tapi dengan terpaksa ibu saya juga tahu. Saya nggak mau terus tahan ini semua,” :-(

“Saya ini orangnya nggak pernah mau cari musuh sama orang. :-) Mantan-mantan pacar saya juga walau pisah masih silahturahmi. Kalau cuma makan siang makan malam saya ngobrol di restoran,” (D)

Mantan istri Ustad Solmed ini lantas membuka aib suami april jasmin itu dihadapan media, dengan bercucuran airmata. ;-(

“Dia sering mengajak saya makan, (^) atau sekadar ngobrol. Tapi dia juga melakukan lebih dari itu,”

“Dia sering memaksa saya untuk melakukan hubungan ‘itu’. :-$ Saya udah enggak mau, saya tahu itu dosa, tapi selalu dipaksa. Saya enggak berani bilang siapa-siapa.” :-(

“Tapi ini semua telanjur, karena cerita saya ke sebuah tabloid yang harusnya tidak naik cetak,” (~)

“Saya bingung harus bagaimana. :-S Saya telanjur membuka ini ke salah satu tabloid. Sampai akhirnya saya berani membeberkan masalah ini karena telanjur basah,” :-$

Diceritakan Dewi Yulianti, (K) dai yang baru saja menikahi April Jasmine itu sering meminta jatah meski sudah bercerai 3 November 2006 silam, lebih dari sekali. :-O Dewi sendiri yang awalnya menolak, akhirnya mengaku ga’ kuasa karena kepintaran Solmed merayu.

“Dia melakukannya berkali-kali, bahkan selama kami bercerai. (U) Kami menikah 21 Maret 2006 dan bercerai 3 Nopember 2006. Sampai awal tahun 2011 dia masih suka memaksa saya,” :-$

“Sebelum menikah sama yang kedua, :-S dia pernah ngajak saya makan, tapi dengan ucapan yang kurang sopan ‘Wah lumayan nih makan siang seencrit due encrit (ngajak ML). :-[ Saya langsung bilang, ‘wah berarti kamu belum berubah’. Saya akhirnya nggak mau ikut,”

“Dia orangnya pintar ngomong, (K) selalu manis kalau ngomong. Dan saya orangnya enggak enakan.”

“Saya penah menolak. :-[ Tapi saya malah enggak diturunin dari mobil. Saya diajak putar-putar di tol gara-gara nggak mau memenuhi keinginannya,” ;-(

Wanita yang punya paras Aura Kasih dalam versi gemuk :-P ini sendiri bahkan sempat menyatakan pernah diperlakukan tidak senonoh di dalam sebuah mobil. ;-(

“Pernah di Ancol, dia ngajak makan. Tapi tiba-tiba dia paksa saya.,” :-$

“Saya sudah teriak, :-[ sampai saya buka pintu mobil. Tapi dia paksa saya. Suruh saya diam,”

“Tidak, dia tak pernah memukul saya. Cuma dia selalu pegang tangan saya dua-duanya. ;-( Kencang sekali,”

Hadewhhh, :-$ semoga Gosip Terbaru Ustad Solmed dan Dewi Yuliawati 2011 diselesaikan empat mata dee, ga’ di infotainment.. Berita yang dibeber untuk usia 17+ tuwh… ;-)

Chee-U .^_^.

  • Queen

    eh dewi bukanya yg memunculkn aib itu lo sndr, lnts mengp orang lain yg hr membrshkn aibny. Ibrt kate ne lo yg b**l org lain yg cebokn enak bner lo. MALU ??? drita lo lg ngapa jg pake diungkp dinfocement

  • MEY

    Untuk Dewi sudahlah jangan mengumbar aib terus…,lagian kalian kan sudah cerai,,,kalau ditanya sama orang lain jawab secukupnya aja,aib di koar – koar dari sabang sampai merauke,malu….

  • NEIRA

    Jika emang bener yang dikatakan istri ustadz solmed, mengapa dewi kok tidak berusaha menjauhi ustadz solmed, bahkan dlm cerita dewi sampai berkali2…
    kok mau2nya ya….

  • firda maharani

    jiiiiiaaaah.. ngumbar aib di infotaiment klo ga cari popularitas cari apa lagi?

  • adhil

    bila sebuah kejahatan yang di beritakan dan dituduhkan Fitna namanya. setiap lisan yang mengucap akan diminta pertanggungjawabannya. kiranya jadi renungan buat saya .
    (H)

  • ieien

    udh to…yg udh y udh,ga prlu d be2rin k publik gt..?Lho emg gt ad’y smpan lah sndr,ckup mbk sma yg brsangkutan yg tau…? (*) :-)

  • junyan

    waaaaach,,mantan istri ustad solmet hanya nyari sensasi aja,,,klaw emang itu benar kenapa tdak dari kemarin2 dia buka thu aib,,
    Koq nanti udah nikah bru di buka aibnya…
    Jangan2..??? Or karna ustad solmed mau bulan madu ke singapurr….??????

  • Venus

    Ngapain sih mbak??
    Kalo ga mau mau cari keuntungan & popilaritas, aib senidiri ga usah diungkap!!
    gak malu apa ya, kan situ setelah cerai sama solmed nikah lagi, trus dicerain depan ka’bah!!
    Nikah ke 2 cm bertahan 4bln lagi!
    Kenapa mbak, nyesel, sekarang solmed dah kaya raya??
    mending istigfar aja deh mbak..
    berkaca, kenapa semua bisa terjadi!!
    :-[ :-[

  • nevi

    ga usah cape2 bongkar aib ustd solmed,nmbh dosa iya,d blng cr sensasi sgala.doain aja ga ngaku d dunia,tanggung sndiri d akhirat.azab allah menantimu…

  • hamka

    yg pertam buka aib itu kan ibi dewi sendiri ……….knapa skrng menyalahkan ustad solmed !!!!!! ngaca dong bu dewi.

  • fithri

    Lebay ????€? nih mantan istrinya,
    Memang tugas wartawan mencari berita
    Pasti mengkorek korek yg dulu2
    Jika kita org pintar, bijaksana, dan tidak ingin cari sensasi,
    Semuanya tidak akan seperti ini.
    Seharusnya cukup bilang ‘itu semua masa lalu’
    That’s enough, toh kita tidak hidup di masa lalu
    Tp masa skr….
    Justru dgn pengakuan semuanya itu,
    Sy yakin bukan empati yg di dpt tp cacian.

  • weleh

    waduh, yang dilakukan ustad itu udah menjurus ke pemerkosaan namanya kalau sampai maksa seperti itu..mestinya Dewi langsung lapor polisi kalau memang gak mau atau bener-bener nolak, ditendang aja itu-nya si ustad kalau memang gak diajak hubungan..lagian kenapa juga masih mau ketemu laki-laki seperti itu.

  • sari

    aslmlkum.,.,
    mbak dewi kenapa cerita itu baru di buka sekarang setelah ust soulmed menikah ,.,mbak nggak tajut kena karmanyaaa.,.inget lho mba .,.keselamatan seseorang terletak pada lidah nya ,.,

  • IMAN

    mudah 2an semua di beri jalan keluar yang terbaik,,,, karena manusia tidak luput dari salah salah salah dan salah.

    yang terpenting maumerubah dan berusaha untuk jadi yang terbaik setiap hari.

    terimakasih. (Y)

  • zahra

    ih gak malu tuh cew,masak aib sendiri dibuka,,,kl dia cew baik2 pst dia malu membuka aibnya,,,itu pst dia cemburu ama april jasmine…ih malu deh….ngaca donk udah 2 x janda gak malu……….

  • Nha Ittuh Erna

    :-(

  • suzan Andryani

    semoga ustad solmed diberi kesabaran dlam menyikapi berita tentangnya

  • Jilbab lover

    wah masa iya dah cerai masih berhubungan ck ck ck (U)

  • Sherly Adjah

    dh mbak,, sama2 mnikmati ko nyalahin ustad aj nih..!!

  • rizma

    ,Hmmmm,,,, malu dewh,,
    biarlah semua hanya Allah lah yg tau mna yg benar dan yg salah,,
    kita semua yg gk tau apa2 bisa ambil contoh dri
    apa yg di alami kisah di atas,,
    tentu kita ambil positifnya aja y ,,

  • esti

    semua hanya entertaiment ya sekarang banyak pemuka agama dadakan , ya artis jd untuk siapapun gak perlu deh terlalu mengumbar aib dan kemesraan di tv….jaga image sedikitlah…biar tidak memalukan…..astagfirullah ;-(