Dewinta Bahar Cerai dari Alex Susanto (Dulu Nikah Siri)

Lagi lagi heboh berita perceraian artis. (U) Kali ini ada Dewinta Bahar Cerai dari Alex Susanto (Dulu Nikah Siri) setelah juga kabar Catherine Wilson Janda. :-(

Perceraian Dewinta Bahar sendiri awalnya diumumkan melalui BBM (~) pada rekan-rekan. Ehmmm, ini yang kemaren nangis-nangis ga’ mau pakai nama Bahar lagi khan, tapi terus muncul di TV satu panggung sama semua Bahar… (H)

Penyanyi dangdut Dewinta Bahar kembali ditimpa masalah. (B) Usai kasus tak diakui oleh Anissa Bahar dan melepas nama Bahar dibelakang namanya, (K) kini Dewinta mengumumkan perceraiannya dengan sang suami siri, Alex Susanto.

Pernikahan siri Dewinta sendiri digelar pada 16 Februari 2012, (L) dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nadhira Zeetaya Adella, yang sayangnya :-$ harus berakhir dengan cerai pada 11 Mei 2014.

“Iya saya broadcast (BBM) kalau dia (Alex) bukan suamiku lagi. (I) Saya sudah lega sekarang,”

“Ada banyak faktor ya. :-( Tapi ini yang bikin saya sudah tidak sanggup lagi, yaitu faktor ekonomi. Keluarga saya juga tidak setuju,”

“Tiba-tiba Alex meninggalkan rumah karena tidak sanggup untuk menafkahi saya dan anak saya. :-[ Saya nggak tahu alasan dia sebenarnya. Tapi sejak setahun lalu memang saya ingin pisah,”

“Cara bergaul dia (Alex) tidak bagus, terlalu lancang kalau bicara. (W) Saya tidak nyaman, makanya saya cerai, kan nggak perlu gugat karena nikah siri. Tinggal menunggu masa iddah tiga bulan, 10 hari, setelah itu bebas deh,” (H)

“Saya dapat petunjuk teman-teman, kalau dia suka menipu uang dan badan, :-S sampai sering melakukan pelecehan seksual pada penyanyi dangdut baru. :-( Diimingi rekaman gitu doang, tapi ya sudahlah,”