Dhani Al El Makan Bakso, Mulan Bantah Tak Beri Makan Babysitter

Dhani Al El Makan Bakso, Mulan Bantah Tak Beri Makan Babysitter (K) memang lagi heboh di IG Gosip Artis media sosial.

Peredaran foto kebersamaan Mulan Jameela, Ahmad Dhani, Al El Shafeea di Malang beberapa waktu lalu (H) ini sendiri memang mencuri perhatian.

Ahmad Dhani Prasetyo tengah disibukkan (G) dengan pilihannya untuk terjun ke dunia politik.

Tudingan soal pencitraan pun didapat :-$ saat ayah 5 orang anak ini membawa istri dan anak-anaknya untuk Blusukan Makan di Warung Kaki Lima.

Pun saat berada di Jawa Timur dalam acara (8) Exclusive Convert Dewa 19 di Graha Cakrawala UM Malang pada 19 Oktober 2016 lalu, Dhani dan keluarga menyempatkan diri untuk berlibur di JaTim Park, Batu Malang (I) sebelum Konser dimulai.

Tak lupa, mantan suami Maia Estianty ini mampir untuk makan :-) di warung bakso favoritnya di depan Jatim Park 2.

Tampak Dhani duduk satu meja bersama Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Shafeea Ahmad. (D) Mulan duduk di meja lain bersama pembantu dan babysitter Aerlangga.

Foto ini sendiri diunggah di akun jejaring sosial Ahmad Dhani (P) dan tudingan pencitraan langsung muncul di IG,

————————————

Udh tongpes say,biar dikirA merakyat..mbelgedeeesss..,udh gk level kelasnya sama mamanya al,el,dul cuuuyyy..rasakno kualat!

Halaaahhh lg masa2 kampanye niyee mkn dipinggir jalan.. Wkwkwk

Fotonya cuma buat pencintraaan aja pak…

upload kok ga dr kmaren kmaren pak.biar di kira merakyat yah..haaa

Wkwkw pencitraan tuh dia .. biar di kata merakyat kalo jadi penjabat.. kalo musisi supaya naek lagi tuh namanya .. sudah biasa

PENCITRAAN YESS PAKE BWA2 WARTAWAN SGALA

Nnti klu udh jd pejabat ga bakal tuh mkn diemperan lg…OMG

Pakde cari simpati rakyat yooo..

Sengaja ya upload fotonya yg ngga ada cireng ??

—————————————–

mulan bakso batu

Nah, lain cerita saat foto berbeda dari moment yang sama, (P) diunggah dalam akun IG Gosip Lambe Nyinyir.

Netizen menyoroti :-S sosok Mulan Jameela yang tidak berada dalam satu meja bersama Al dan El padahal masih ada bangku kosong. Mulan duduk di meja lain :-( bersama 2 orang babysitter.

Ramai pula hujatan :-[ soal majikan makan bakso, sedangkan dua pengasuh anak mereka malah hanya duduk mematung

———————

 ”Kasihan bnget pembantunya g dibeliin makanana,,ternyta muljem jahat.”

“kasian ya babysitter nya cm bengong ngeliatin.”

“Suster nya melongo doang??? Miris saya liatnya.”

“Kasihan 2 ARTnya gag dikasih makan…”

“Wkakaa pelit bener nih Muljem ma Mamat padahal cuma baso,”

“Pelit banget nih keluarga siri, pembantunya ga dikasi makan padahal dia sendiri makan suami temen ckckck,”

“Kasian babysitternya tega banget ga dikasi makan, padahal ini resto kaki lima seberapa mahal sih untuk belikan makanan mereka,”

———————

Tak terima dituding pelit dan jahat pada pegawainya, :-[ Mulan pun menumpahkan kekesalannya pada haters dalam kolom komentar.

:-( Selain menuding haters punya pemikiran jahat padanya, ibu dari Tiara Savitri, Muhammad Rafly Aziz, Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga inipun menyatakan bahwa dirinya selalu peduli (Y) pada orang lain bahkan yang tidak pernah baik padanya.

“Maksud kamu saya gak suka kasih makan pegawai saya??”

“Jahat banget sampe mikir kaya gitu..orang lain yang gak pernah berbuat baik sama saya aja, saya masih peduli.. apalagi pegawai yang udah pasti bantu saya sehari2..”

Jawaban ini jelas langsung mendapat cibiran makin panas :-[ dari netizen.

Seolah membuka lagi kenangan lama, (H) publik pun mengaitkan label ‘Peduli Orang Lain’ yang dibanggakan Mulan, dengan kelakuannya :-S saat menyakiti Maia Estianty,

Mulan

——————————————-

Ah masa…

Lha napa ga lu beliin pentol?

Lah bukti berbicaraa…kurang jelas apa itu pembantu cuman liatin juragannyaa makan..

Oooo…yg ga prnh berbuat baik sm dia, dia peduli… yg baik sm dia tikam smp ulu hati… jd mang mahbun ga suka klo dibaikin.. maux dhujattt aja

Haha ..lah dlu kan ada tuh teman yg baik sma dia , tapi trnyata dia malah jahat sma teman itu , pakek ngerebut suami tmn lagi , jngan berlagak sok baik kalao emang kenyataan nya lo itu memang JAHAT

Gk nyambung bngt Aneeeh

Sma majikan yg sgtu baiknya mlah km jahatin mul.

Lebih jahat mana sama yg udh angkat derajatnya malah ngerebut suaminya? Haha suka lucu deh mbaknyaah

kewul kalo ngomong isi nya HOAX

Iyaa situ juga dl pegawe kan ?? Baikk malah majikan lo wul dikasi rumah mobill ampe suaminya juga dikasiiiii

Baik ?? Sma bunda maya baik gak ??? Anda sehat muljem ?

Bs jd mul, suami majikan lo aja tega lo embat apalagi cm pegawai.

Orang lain yg membantu mahbun aja suaminya diembat,

Udh degh ngaku ajaa uang nya habis buat pencalonan mamad kaann,, makan nya aja di pinggir jalan yg murah meriah masa pegawai nya gk diajakin makan sih?? 1lagi klo si mul nya baik kenapa tega ngerebut laki majikan nya?? Ko suka bikin geli geli yaa nih pere

jgn dicontoh yaa, ini public figure tukang tipu. TEMAN YG UDAH BERJASA DI HIDUPNYA AJA DIA TUSUK DR BELAKANG, apalagi cuma babysitter.. sangat tdk terpuji

Pembohong, majikan yg pernah baikin dia beliin dia rumah aja dijahatin.

Nah itu bunmai yg udah bikin dia tenar, kok malah direbut lakinya?? Hayo

Ngakak guling2 bacanya..sehat wul?

Baik?? Halahhh pelakor mana yg baik. ? Sm mba maia aj km tega.gw ga kenal mba maia aj ga tega liat mba maia diperlakukan sprt itu ama kamu mul!!!

Bohong kamu mul , yang baik dan angkat kamu dari kafe remang2 aja kamu gigit dan kamu fitnah

Ehhh yakinnn mbak mull org ga kenal km baikin…org yg jelas2 baik sama km..km ambil suaminyaaa…lu ngomong sma wc umum gehh

———————————————————