Dhani Emosi Dijelekkan dan Bantah SMS Hina Maia

Berita selebritis kali ini bawa kabar soal :-[ Dhani Emosi Dijelekkan dan Bantah SMS Hina Maia.

(K) Sebelumnya, Maia Estianti memang berbagi obrolan soal kemarahannya mendapat pesan singkat dari mantan, (L) keinginan anak-anak untuk melihatnya berdamai dengan sang ayah, hingga penolakan Maia saat diminta rujuk. :-$

Berawal dari kejadian Maia Menolak Dipeluk, :-O yang menghembuskan kabar sang Janda masih marah dengan masa lalunya, Maia pun mengeluarkan komentarnya. (K)

“Saya mau move on dari masa lalu. Kemarin saya dibilang marah, bukan karena apa. :-S Tapi karena disangkakan buruk,”

Maia Estianty pun lantas mengungkapkan (K) kemarahannya bukan karena perceraian tapi lantaran adanya SMS Hinaan yang (E) dikirimkan sang mantan suami, baru-baru ini.

Dan secara mengejutkan, Ahmad Dhani pun langsung emosi :-[ dan menggelar jumpa pers terkait pernyataan sang mantan istri.

“Saya mesti mengulangi (K) pernyataan dua tahun lalu. Saya mau menyarankan kepada bapak dan ibunya Maia, atau orang terdekat atau pacar, untuk menasehati dia, untuk tidak komentari mantannya ini. :-S Kan sudah pisah lama Desember 2006, kasihan anak-anak. Apalagi ngomong jelek, kalau yang baik nggak apa-apa,”

“Saya enggak pernah tau (E) apa ada SMS itu apa nggak, anak jangan sampai tau, itu urusan pribadi. Sebenarnya penghinaan Maia terhadap saya kan banyak. Cuma kan saya nggak ngomong,” (H)

“Apapun konflik, biar terjadi di rumah. ;-) Buat apa publik tahu. Biar Maia tahu, ada hal yang nggak usah diketahui publik,”

“Saya nggak punya hubungan diplomatik sama Maia. Nggak usah ngomong lagi,” :-[

“Anak-anak nggak perlu tahu. Anak bisa saja kecewa. :-S Anak-anak kecewa berapa kali nggak masalah. Sudah cerai kok masih ngoceh saja,”

Bahkan, suami Mulan Jameela inipun mengadu (~) pada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) agar memberikan edaran pada Infotainment untuk (K) tidak memberitakan perihal pernyataan Maia.

“Karena it’s over. Maia harus bisa jawab dengan pintar, (I) jangan ada berita negatif lagi,”