Dhea Ananda Belum Juga Punya Anak Sejak Menikah 5 Tahun Lalu

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal (K) Dhea Ananda Belum Juga Punya Anak Sejak Menikah 5 Tahun Lalu.

(L) Anak Dea Ananda dan Ariel Nidji memang jadi topik bahasan baik di infotainment, maupun kehidupan pasangan muda yang masuk usia pernikahan ke lima di tahun 2014 ini. (I)

Pernikahan Dhea Ananda dan Andi Ariel Harsya yang digelar 9 Agustus 2009 (F) memang selalu dihantui dengan pertanyaan soal “Momongan”. :-$ Meski demikian, dikonfirmasi dari tahun ketahun, pasangan muda ini mengaku pasrah dengan takdir.

2011 :

“Menikah sudah dua tahun, namun untuk urusan anak saya pasrah. :-) Kalau belum rezekinya gimana lagi. Kalau Tuhan sudah mau kasih, pasti akan terwujud. Saya santai saja dan tetap berdoa dan ibadah,”

“Kita ingin sekali punya anak, tapi kalau terlalu besar keinginan, biasanya makin sulit. ;-) Makanya dijalani saja,”

2012 :

“Kita lebih nunggu yang di atas ngasih. (I) Kalau sudah waktunya diberi anak, ya udah. Tapi kita nggak santai-santai aja. Kita sudah mikir kalau ntar punya anak akan disekolahin bagaimana,”

“Kita udah rencanain semua, ter-planning,” (H)

Kini, 5 tahun berselang usai akad nikah, pasangan Dhea dan Ariel mengaku harus ekstra sabar menghadapi pertanyaan orang tentang hadirnya anak dalam rumah tangga mereka.

“Justru itu jadi perbincangan orang kayaknya, bukan kita. ;-) Aku harus sabar menjawabnya ,”

“Kami (H) enggak pernah pusing soal anak. Jalani aja,”

“Itu (momongan) insya allah saja. Kita masih dikasih rezeki lebih, ya dinikmati saja. (Y) Nggak menunda kok, biasa saja seperti pasangan yang lain (menanti kehadiran anak usai menikah),”

“Sekarang kita nikmatin saja waktu-waktu berdua. (L) Kalau nanti punya anak ya kita sih maunya banyak, sekaligus empat,”