Dhini Aminarti – Dimas Seto Menikah Desember 2009

Dini Aminarti & DimasBerita terbaru Dhini Aminarti – Dimas Seto Menikah Desember 2009 lagi hot beredar di kalangan dunia entertainment. (F) Kabar ini menyebar setelah informasi soal Surat Pengantar Nikah yang dilakukan Dhini Aminarti di RT setempat terbongkar.

Sayang, gosip pernikahan Dini & Dimas ini sendiri belom dapet kepastian jelas dari si empunya acara. :-( Mereka berdua kompak mengelak dan berkelit dari pertanyaan media.

Kisah Pacaran Dimas – Dini terbongkar media di awal tahun 2009 ini. (L) Saat itu, Dimas masih diketahui publik sebagai pacar Ussy Sulistyawati sedang Dini masih jalan bareng Gemail. Nah, bukannya dengan gandengan masing-masing, tapi Dini Dimas justru santai aja pergi berdua. :-O Dan, pas ditodong gosip jadian, mereka bilang, ga’ ada yang tau hari esok. Hmm… :-S

Hubungan Dimas Seto dan Dhini Aminarti diawali dari pertemanan selama 9 tahun. Baru juga pacaran seumur jagung, udah ada gosip tunangan diantara keduanya. (H) Dan bahkan, belom juga genap satu tahun kepergok jalan bareng, mereka berdua udah mengikatkan diri satu sama laen di Acara lamaran. Terbaru, berita pernikahan di Bulan Desember santer terdengar dari pasangan muda mudi ini. (I)

Pernikahan Dini Aminarti & Dimas Seto Desember 2009 :

Selentingan kasak-kusuk ini berawal dari konfirmasi Wakil Ketua RT 04/RW 07 Bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, (K) tempat mantan pacar Indra L Brugman ini tinggal. Informasi yang didapat adalah keterangan soal Dhini Aminarti yang membuat surat pengantar nikah pada akhir bulan Oktober lalu. (E)

Artis kelahiran 29 Mei 1983 ini juga sudah melengkapi syarat perkawinan seperti, (*) foto copy KTP, Kartu Keluarga dan surat keterangan berstatus lajang yang bertanda tangan dan bermaterai.

“Ini ada surat registernya no 361. (E) Kebetulan yang datang urus kesini adalah ibunya, ibu Aminah. Dia minta diurus dari RT sampai ke Kelurahan. Dan semuanya udah lengkap kok. Berkas-berkasnya udah lengkap semua.”

“Mereka nikah di bulan desember nanti katanya. (F) Mungkin diselenggarakan di sebuah gedung di Jakarta.”

Rumors perkawinan ini sendiri masih ngambang. :-S Pasalnya, belom keliatan persiapan yang matang menjelang beberapa saat memasuki bulan terakhir di taon ini. Bahkan, dua selebritis yang jadi sasaran pemberitaan pun belom mengeluarkan statement langsung soal acara bersejarah mereka. :-$

Dimas Dini

Dimas Seto yang dikonfirmasi di Acara HiFFest di High/Scope, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu 21 November 2009 lalu, (H) sendiri ga’ mau terus terang soal persiapan pernikahannya.

“Saat ini jalani aja hubungan dulu. Yang namanya hubungan pasti ada fase-fasenya. :-) Yakin aja kalo ujung-ujungnya pacaran itu pasti ke pernikahan.”

“Jaman dulu pertemuan sekali langsung lamaran. Nah sekarang sih wajar pertemuan antar keluarga. Misalnya gue lamaran, nih nggak ada cincinnya kan? :-P Intinya gini jika Dhini yang terbaik buat gue, Insya Allah akan ketemu nantinya,”

“Kita belum membicarakan tanggal pernikahan. Pastinya pembicaraan sudah ke arah sana, (K) cuma kapannya belum pasti. Pokoknya kalau udah pasti, gue ama Dhini akan ngomong ama kalian. Kalau nggak yakin, gue nggak pacaran sama Dhini,” ;-)

Hmm, yauda dee, semoga kabar Dini Aminarti & Dimas Seto Menikah Desember Tahun ini bener adanya. Khan menikah itu ibadah, ibadah berarti dapet pahala. :-)

Chee-U .^_^.

  • mirta

    dimas……………………………………………………………………..
    aku cembokur,,,,, qm ma dini aminarti (@) :-[ ;-) :-(

  • Danis Widiyaningsih

    masak berteman selama 9 tahun sekarang lagi pacaran sih :-) (L)

  • rizki wardani hardiyati

    moga aja jadi nikahnya.
    aku bakalan buka website ini kalau ada waktu
    biar bisa taw trs tentang pernikahan ini.

    tapi-tapi
    kalu ibunya secantik dhini dan ayahnya sekeren dimazZ
    pasti anaknya keren, ntar kalau anaknya cewek biar jadi pacar adik ku yang terkecil
    he!he………. (F)

  • eLsy4

    au doain kalian langgeng ya,,,,amien

  • nella

    semoga bahagia ya (L) (Y) (H :-)

  • Pingback: Foto Akad Nikah Dhini Aminarti – Dimas Seto | Oktavita.Com

  • Jabrik Granfele

    :-) Menyanangkan….!

  • ciiiiiiiiiiiiiihuyyyyyyyyyy

    ciiiiiiiiiiiiiie ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiie ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiie……………pengantien baru niiiiie………prikitiw……..kox g ngundang2 q ceeeeee…. :-( :-( :-( :-( :-(

  • nink

    selamat ya buat dini dan dimas,,,, kalian serasi abies,,,,,,,…………… :-D (L)

  • idaz

    AZKUM……………….

    wah,,,,,
    kak dimas & kak dini ROMANTIS bgt…………..
    MOGA j Langgeng y mpe` akhir!!!!!!!!!!!
    Amin y Robbal alamin…………….