Di Penjara, Roby Abbas Bongkar Tyas Mirasih Sering Minta Job Plus Plus

Di Penjara, Roby Abbas Bongkar Tyas Mirasih Sering Minta Job Plus Plus (H) meski sang selebritis masih terus mengelak hingga saat ini.

Sosok TM yang diungkap Majelis Hakim sebagai Tyas Mirasih (~) memang dibacakan kala sidang putusan Robbie Abbas.

Perseteruan Anggita Sari dan Tyas Mirasih :-[ nyatanya merembet pada nama Robie Abbas, mucikari artis, yang pernah tertangkap kala menjajakan Amel Alvi.

Saat dikonfirmasi di dalam penjara, (K) Robby pun menegaskan jika Tyas Mirasih sering meminta job hampir setiap minggu. Namun, mantan kekasih Syamsir itu justru :-[ ‘menendangnya’ kala dirinya tersangkut kasus hukum.

“Saat di persidangan, Tyas dikonfrontir dengan saya kok. (K)

“Dia nggak mengaku saat itu, :-S tapi polisi tahu dari ponsel saya, tapi saya tegaskan saya tidak bernyanyi. Polisi lihat barbuk, tapi TM tetap tidak mengaku. TM pas ketemu saya agak sedikit kaget sih,” (H)

“Dia nggak ngaku ya udah itu hak dia. :-S Yang tahu dia begitu itu Tuhan dan hatinya aja sih. Temen-temen dekat dia juga tahu kok,

“Orang-orang judge aku bernyanyi, tapi nanti orang akan tahu dari sisi aku, mereka tahunya dari media,” :-(

“Udah lama kenal Tyas. Saya udah kaya temen sama dia. (I) Kita suka jalan bareng, ke lokasi bareng. Aku kenal TM dari Aneka Yess. Tyas kan dari Aneka,”

“Iya (benar-benar) suka minta job hampir setiap minggu” :-S

“Nggak tahu ya kenapa dia sering minta-minta begitu, mungkin faktor ekonomi,” :-$

Pieter Ell, (H) pengacara Robbie yang pernah juga melemparkan sindiran pada Tyas Mirasih lantaran keukeuh tak mengaku menjadi psk artis meski Majelis Hakim sudah jelas menyebut namanya, :-[ menegaskan jika kliennya memang akan membuka sosok Tyas,

“Obbie memang pernah mengungkapkan itu kepada saya, (K) ucapan itu sama seperti apa yang dia ungkapkan kepada saya di Polres Jakarta Selatan dan tahanan. Dia memang mau buka itu,”

“Sebelum dibuka nantinya, ;-) memang kan sudah dibuka semuanya di persidangan. Ini isi putusan lho, masih mau menyangkal juga?”