Di Rumah Sakit Singapura, Olga Syahputra Tetap di ICU Karena Parah

Kondisi memburuk, Olga Dirawat di Singapura memang sempat menghebohkan, :-O namun tak kalah mengagetkan, muncul kabar Di Rumah Sakit Singapura, Olga Syahputra Tetap Dirawat di ICU Karena Parah. :-$

Kabar terbaru sakitnya Olga sendiri hingga kini memang terus jadi (I) pantauan keluarga, rekan dan fans, maupun masyarakat umum.

Di Jakarta, Olga sudah menghabiskan sepekan untuk dirawat di ICU sebuah Rumah Sakit. ;-( Namun lantaran tak kunjung membaik dan dikabarkan kesehatannya makin memburuk, (W) kakak kandung Billy Syahputra inipun dilarikan ke Singapura.

Sayangnya, :-$ disana pun sang komedian tetap harus mendapat penanganan di ruang Intensive Care Unit (ICU). Seperti yang disampaikan Raffi Ahmad, (K)

“Udah BBM-an, SMS-an juga sama manajernya. (~) Olga katanya masuk ICU juga di Singapura,”

“Ini katanya masih di ICU, aku nggak menanyakan secara detail sih (hasil pemeriksaan penyakit Olga). :-S Yang pasti keadaannya belum baik,”

“Aku nggak berani tanya-tanya bagaimana keadaannya Olga sekarang, :-( tapi yang paling penting ya didoakan sajalah,”

“Pengin banget lihat kondisinya Olga,” :-)

“Kemarin waktu di rumah sakit Pondok Indah pengin ditengokin tapi nggak bisa :-S karena masih di ICU, masih istirahat. Dan ternyata di Singapura kondisinya masih sama juga,” :-(

“Di sana Olga nggak boleh dijenguk, ;-( nanti kalau sudah boleh dijenguk paling aku dikabarin sama manajernya Olga,”