Diam Diam, Risty Tagor Melahirkan Anak Stuart Pada 3 Januari 2016

Diam Diam, Risty Tagor Melahirkan Anak Stuart Pada 3 Januari 2016 :-O jadi kabar mengejutkan yang dibawa berita seleb.

Kelahiran Anak Kedua Risty Tagor sendiri hanya disaksikan pihak keluarga tanpa ada sosok Ayah dari sang jabang bayi. :-S

Sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin (U) yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 14 Januari 2016 menguak fakta mengejutkan soal persalinan Risty. (K)

Secara tertutup, Risty Tagor ternyata (I) sudah melahirkan anak keduanya sejak tanggal 3 Januari 2016 lalu di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini sendiri lahir dengan berat 2,975 Kg dan panjang 46 Cm, (F) melalui operasi Caesar.

Seperti yang diungkapkan Ina Rachman, (K) kuasa hukum Risty,

“Sudah lahir 3 Januari, anak laki-laki, ganteng. :-D Kenapa lahiran 3 Januari, karena di luar prediksi”

“Tanggal 2 Risty kontraksi luar biasa, biar menjaga keselamatan bayi :-) diputuskan operasi caesar,”

Keterangan mengejutkan pun diungkapkan Cjut Meutia, ibunda Risty, :-O yang menyatakan jika prosesi kelahiran sang cucu tanpa didampingi oleh Stuart Collin.

“Lahiran hanya didampingi saya, :-) dia kesakitan langsung dibawa ke UGD,”

“Waktu saya bawa ke Unit Gawat Darurat (UGD), dokter mengatakan Risty harus melahirkan. :-S Kondisinya sudah lemah dan ia berpesan untuk tidak memberitahukan siapa-siapa dulu :-$ termasuk Stuart,”

“Dia mau ASI ekslusif makanya ASI-nya enggak boleh terhenti, dan enggak boleh stres” :-)

“Risty memang berpesan untuk tidak memberitahukan Stuart (H) saat proses melahirkan, karena tak ingin bertambah stres akibat masalahnya sama Stuart. Risty juga gak mau Stuart menemani proses kelahiran bayinya,” :-S