Dian Ayu Pacar Omesh & Hand Bouquet Andhara Early

Omesh dan Dian Ayu di Resepsi Andhara EarlyBerita Dian Ayu Pacar Omesh & Hand Bouquet Andhara Early :-D emang lagi hangat dibahas banyak media gosip infotainment.

Bahasan soal Pacar Omesh tangkap bunga pernikahan Andhara Erli (F) ini sendiri jadi makin menguatkan selentingan soal pernikahan Omesh dan Ayu. (L)

Resepsi Pernikahan Andhara Early (I) dan Bugi yang digelar di Rumah Saya, Kalibata, Jakarta Selatan, pada hari Minggu, 11 September 2011 ternyata membawa kebahagian (G) bagi pasangan yang lain.

Adalah Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari, (L) yang berbunga-bunga karena berhasil mendapatkan Hand Bouqet yang dilemparkan oleh mempelai pengantin. (F)

Perasaan sumringah yang dialami pasangan yang juga sahabat Hesti Purwadinata ini bisa dimaklumi, (H) pasalnya, menurut kepercayaan sebagian orang ; barang siapa yang menangkan bunga yang dilempar pengantin, akan menjadi pengantin berikutnya. ;-)

“Ya amin, kita melihat ini seru banget.” :-)

“Pas pelukan sama Early, disuruh nular. Kita juga pingin segera menyusul cepat-cepat,” :-D

Awalnya, (H) pelemparan buket bunga tangan milik Early jatuh ke tangan seorang remaja, tapi lantas pelemparan kembali diulang hingga akhirnya jatuh ke tangan Dian Ayu Lestari. (I)

Tapi namanya juga pelawak, :-P tetep aja kalimat banyolan meluncur dari bibir ex anggota variety show Extravaganza ini buat menggoda sang kekasih.

“Dia memang sudah latihan.” ;-)

“Termasuk belajar sama Marcus Horison (Y) . Seminggu latihannya biar dapat bunga penganten.”

“Dia juga bawa kompas biar tahu kemana arah bunga yang dilempar,” (F)

Host Insert ini sendiri lantas berbagi (K) kisah soal jalinan asmaranya yang udah berjalan 2 tahun dengan artis Dian Ayu Lestari, termasuk soal restu dari keluarga sang kekasih. (I)

“Kita sih nyambung saja.” (*)

“Kita dari awal dua tahunan pasti saling belajar pribadi dan mengenal, (Y) semakin ke sini semakin baik. Tujuannya semakin ke keluarga,”

“Kita pacaran (F) dari pertama sudah berkenalan dengan adik kakak dan keluarga. Enggak dimarahin sama orangtua dia, berarti disetujuin ya,” ;-)

Soal pernikahan pun, ditambahkan cowok keren satu ini (H) bahwa dirinya ga’ main-main. Selain karena umurnya sudah cukup untuk menikah, juga karena restu kedua orang tua masing-masing sudah ada didepan mata. :-)

“Pengennya sih menikah (L) ya sayang.”

“Biar cepet-cepet. Mudah-mudahan segera dipanggil ya biar cepat menikah,” :-P

“Doain ya biar cepet menikah,” (*)

Tapi, artis indonesia dengan nama asli Ananda Rusdiana ini mengaku masih menunggu segala sesuatunya siap (H) sebelom akhirnya melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Menunggu semuanya siap.” :-)

“Menyatukan dua keluarga dan dua pribadi kan sulit,” ;-)

Iya dee, semoga Pernikahan Omesh dan Dian Ayu Lestari (F) bisa secepatnya terlaksana. Ntar keduluan lho sama Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi.. Atau, barengan aja dee… ;-)

Chee-U .^_^.