Dian Sastro KW Muthya Rahman Ingin Jadi News Anchor dan Main Film

Dian Sastro KW Muthya Rahman Ingin Jadi News Anchor dan Main Film (H) setelah sebelumnya menjajal karier sebagai dancer dan model seksi.

Sosok Muthya sendiri ramai lantaran disebut-sebut Mirip Dian Sastro. (F)

Muthya Rahman belakangan masih heboh disorot (I) lantaran punya paras yang sekilas mirip dengan Dian Sastrowardoyo.

(*) Mengawali kariernya sebagai dancer, dara kelahiran Jakarta 22 Februari 1991 inipun menjajal dunia modelling dengan menjadi model majalah dewasa. (F) Karier di dunia entertainment pun dilakoninya hingga wajahnya biasa wara-wiri di CB Channel, ANTV, dan juga Trans Tv.

Saat dikonfirmasi media, (K) Muthya sendiri mengaku masih memendam impian untuk menjadi News Anchor seperti idolanya Tina Talisa, dan sedang memilah judul film yang sesuai dengan dirinya. ;-)

“Dari kecil :-) senang aja tampil di depan banyak orang, suka tampil cantik.”

“Umur 16 tahun mulai jadi dancer, baru kemudian meniti karier di dunia modeling,” (F)

“Awalnya kuliah di Trisakti ambil Perpajakan, (~) kemudian pindah ke London School karena lebih menyenangkan ngobrol sama banyak orang, komunikasi, lebih suka bersosialisai dengan banyak orang, ;-) banyak belajar karakter orang dan akhirnya banyak hal-hal yang tadinya aku nggak tau jadi tau,”

“Doain saja, aku ingin jadi news anchor (I) makanya mau lagi ngejar S1 komunikasi. Sembari menyelesaikan kuliah aku tetap rutin nge-host.”

“Aku sekarang lagi belajar akting, tawaran main film sudah banyak ;-) tapi aku belum mau terima karena aku mau saat aku main film aku langsung bisa menarik perhatian orang dengan karyaku,”

“Genre film apa saja sih, asal bukan horor yang seksi-seksi gitu. (H) Drama, action, komedi, apa saja aku mau, horor pun aku mau asal filmnya atau jalan ceritanya bagus,”