Dian Sastro Wardoyo Punya Pacar Baru

Dian Sastro punya pacar baru. Setelah sekian lama menghilang dari peredaran ranah hiburan, Dian Sastro Wardoyo muncul kembali dengan 2 kabar menggembirakan. Selain kabar mendapatkan pacar baru, Dian Sastro hadir lagi dengan film terbaru. Kedua kabar tersebut datang dari negara nun jauh di mato. Namun, ada kabar miring yang tak kalah seru, benarkah Dian Sastro hanya bakal menambatkan hati pada anak pengusaha kaya saja? Terusin aja ya bacanya.. hehehe…

Indra Gunas Sutowo, laki-laki inilah yang diharapkan menjadi pelabuhan cinta terakhir Dian Sastro setelah pengalaman cinta tatkala berpacaran dengan Abi Yapto dan Marwan Nasution kandas ditengah jalan. Putra pengusaha Adi Gunas Sutowo itu dengan senang hati menghabiskan waktu bersama Dian Sastro di Korea Selatan selama 4 hari.

Ya, Dian Sastro memang berada di Korea Selatan dalam rangka promosi dan pemutaran perdana film terbarunya di PUSAN Internasional. Film berjudul 3 Doa 3 Cinta itu seakan menjawab permohonan akan jodoh yang dipinta Dian Sastro. Bukankah Indra Gunas Sutowo menjadi cinta ke-3 nya saat ini?

Tak banyak yang dibagi Dian Sastro saat dia kepergok bergandengan tangan dengan Indra Gunas dalam suatu acara di Jakarta. Pemeran Film Ada apa dengan Cinta itu hanya mengaku ingin mengakhiri masa lajang di usia 28 tahun tanpa merinci akankah Indra menjadi calon kuat mempelainya. Dan apakah jodohnya anak pengusaha, artis ataupun orang biasa, Dian Sastro menyerahkannya pada Sang Khalik.

Baiklah, jika memang keinginan dara kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 untuk menikah di usia 28 tahun adalah benar, maka kita tunggu saja dalam rentang waktu 2 tahun ini adakah Dian Sastro memiliki pujaan hati yang lainnya atau tetap Indra Gunas Sutowo?
Tunggu tanggal mainnya…

.^_^.