Diana Limbong Janda 2 Anak, Istri Siri Sandy Tumiwa, Duda 2 Anak

Gosip soal sosok Istri pengganti Tessa Kaunang terjawab sudah. (H) Adalah Diana Limbong Janda 2 Anak, Istri Siri Sandy Tumiwa, Duda 2 Anak.

Pernikahan Siri Sandy Tumiwa dan Diana Limbong belakangan memang sempat menghebohkan ;-) lantaran ‘diam-diam’ dan tanpa publikasi.

(U) Pasca perceraian dari Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa langsung proses pendekatan dengan seorang Doktor asal Lampung bernama Luthfa Nur Rahayu. (F) Rencana pernikahan mereka pun sudah dipersiapkan.

Sayang, usai gembar-gembor di media, kisah cinta kilat itu kandas. :-$

Kini, tak lagi mengumbar asmara, :-S ayah dari Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa ini memilih untuk menikah siri tanpa publikasi (L) dengan sang rekan bisnis, pada 16 Oktober 2015 di Karawang, Jawa Barat.

“Kenapa diam-diam karena pengalaman kemarin ya, :-S karena kan kemarin mau nikah gembar-gembor sama yang di Lampung nggak jadi. :-( Jadi pengalamannya yang akhirnya memutuskan Sandy buat konsumsi sendiri dulu bukan konsumsi umum. Karena memang belum diramaikan juga kan,” :-)

“Kalau pernikahan, secara siri karena nggak ada taaruf, perkenalan singkat, mereka sudah sama-sama dewasa. :-) Ya intinya mereka nggak ada taaruf dan mereka saling cocok jadi ya sudah langsung saja”.

Amalia Nurshanty, ibunda Sandy pun mengaku cocok (Y) dengan sosok Diana Limbong yang awalnya adalah rekan bisnis sang putra. Ditambah lagi, sifat penyabar janda 2 anak tersebut, membuat Amalia mengaku bersyukur. (I)

“Diana juga janda punya anak dua. (I) Suaminya wafat,”

“Diana mau nerima Sandy dari kondisinya di bawah. (Y) Tante melihat seorang Diana ini bisa menjadi istri dengan keadaan Sandy yang belum ada apa-apa,”