Diana Limbong Sudah Cerai dari Sandy Tumiwa?

Diana Limbong Sudah Cerai dari Sandy Tumiwa :-O jadi kabar tidak mengenakkan yang beredar di banyak media gosip seleb.

Perceraian Sandy dan Diana Limbong sendiri bermula dari kepindahan sang istri siri ke Purwakarta :-( meninggalkan Sandy yang tengah dipenjara.

16 Oktober 2015, Sandy Tumiwa melepas status Duda beranak 2, (F) dengan menikahi secara siri sosok Janda 2 anak, Diana Limbong.

diana sandy

Pengantin baru :-$ namun harus terpisah lantaran mantan suami Tessa Kaunang tersebut harus menjalani masa tahanan di Rutan Salemba selama 2 tahun atas kasus Penipuan inipun (U) tertimpa gosip cerai yang muncul pada moment perayaan setahun pernikahan mereka. (^) Diana memutuskan untuk kembali ke Purwakarta.

Namun, kabar perceraian ini dibantah oleh Sandi sendiri, :-S

“Berpisah karena jarak aja, :-( kalau status tidak, belum,”

diana limbong dan mertua

Keterangan tambahan pun di dapat dari Amalia Nursanti, ibunda Sandi, (K) yang menyebut jika sang menantu tengah berkiprah di dunia Politik.

“Belum kok (cerai). Siapa yang bilang berpisah. :-S Istrinya yang kedua punya rumah di Purwakarta. Tinggal Sandy milih ikut ke situ apa ke rumah sendiri,”

“Statusnya masih suami istri, cuma karena dia (Sandy Tumiwa) ditahanan :-( gimana mau sering-sering ketemu. Dia (Diana) juga kalau kangen (Sandy) jenguk,”

“Diana sekarang di Purwakarta. Kan, dia sudah jadi salah satu anggota Partai di sana,” (I)

“Sandy bilang ke Diana supaya jaga kesehatan. :-) Aktivitasnya juga kan sibuk, dari pagi sampai malam. Makanya diminta jaga kesehatan,”.

diana limbong suami pertama

Kabar Cerai sendiri juga dibantah oleh Diana Limbong, (F) politikus cantik ini mengaku tidak ambil pusing dengan gosip yang tengah beredar.

“Ditanggapinya biasa aja, :-) selama saya dan mas Sandy bisa jaga hubungan dengan baik ya selama itu juga kita bisa menjalin hubungan dengan baik. Apa pun cerita di luar, kita selesaikan semua,” ;-)

“Ketemu paling lama satu jam, (O) waktunya habis karena macet. Singkat banget, yang penting ketemu dan komunikasi,”

“Seminggu sekali juga sudah Alhamdulillah bisa ketemu, :-) tapi dia paham kok akan kegiatan saya ini. Saya banyak kegiatan dan banyak baksos juga,”

“Merayakan satu tahun sih enggak, (^) mengingatkan saja bahwa kita dipersatukan di tanggal dan bulan ini. Mengingat waktu, kondisi keuangan dan lain-lain,”

Ibu 2 anak dari pernikahan pertama inipun mengaku, tidak bisa bermesraan dengan suami lantaran dipenjara, ;-) bukanlah hal yang dirisaukannya.

“Jangankan satu tahun, saya sebelum sama mas Sandy kan ditinggal meninggal sama suami hampir lima tahun, :-) ini sih udah biasa saja. Saya sibukkan diri dengan melupakan hal-hal kayak gitu,”