Dianggap Lebay, Sherina Jelaskan Kronologis Dikepung 20 Motor Pemalak

Dianggap Lebay, Sherina Jelaskan Kronologis Dikepung 20 Motor Pemalak (K) kala berada di Bandung beberapa waktu lalu.

Kasus Pemalakan Sherina :-S memang sempat mencuri perhatian lantaran langsung mendapat tanggapan dari Ridwan Kamil.

Sherina Munaf berontak. :-[

Keinginan berbagi issue pemalakan geng motor :-S untuk masa depan Bandung agar berkurang angka kriminalitasnya, justru mendapat pandangan miring dari publik. Banyak yang tak simpati dengan kicauan pemalakan yang dihadapinya, :-$ hingga menganggap Sherina lebay.

Tak tinggal diam, :-[ mantan artis cilik inipun mengungkapkan curahan hatinya di media sosial. Enggan diwawancara media gosip diluar prestasi entertainment, sahabat Derby dan Afgan ini memilih (K) mengklarifikasi di dunia maya.

"Karena banyak permintaan wawancara dan pertanyaan dari teman teman ataupun komentar2 tdk sensitif dari para troll :-[ di twitter mengenai kejadian pemalakan ini adalah jawaban saya. Silakan dibaca kalau berkenan,"

"Kalau kamu bilang, 'ah cuman dipalak doang. Lebay banget sih.' :-( Selamat. Anda tidak punya empati,"

"Waktu itu saya sedang bersama ibu saya dan dikepung sekitar 20 motor lebih, :-[ terang saja saya 'lebay' akan isu ini. Saya 'lebay' dan ngetwit (~) ujung2nya ke depannya demi keamanan kita semua, termasuk kamu yang bilang saya lebay,"

Dara kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 inipun menjawab tudingan salah lapor, (K) karena memilih lapor Walikota daripada Polisi soal kasus pemalakan.

This is the last one. Sorry for the spam guys To kawan-kawan media: I have nothing else to share, jadi saya memang tidak berniat untuk melakukan wawanacara. Semua tertulis di twitter dan di sini.

To my followers and friends: Terima kasih atas ungkapan kecemasan dan doa doa nya ya. Stay safe teman-teman

To trolls: Kalau kamu tetap mau faktanya: “Sherina memang ‘hobi bohong dan caper sensasi’ makanya gak ada angin gak ada apapun Sherina twit aja ‘saya dipalak’ kepada walikota biar dapet perhatian”, yaaa silakan aja. You are free to believe in whatever you want. Yang penting sekarang kalian jadi tahu ada isu ini dan bisa lebih waspada juga supaya tidak tertimpa hal yang sama.