Dibajak Shahila Khan, Ruba Zai Bantah Jadi Tunangan Shaheer Sheikh

Dibajak Shahila Khan, Ruba Zai Bantah Jadi Tunangan Shaheer Sheikh :-S dan mengklarifikasi pada para pembully di media sosialnya.

Ruba mengaku gerah :-[ lantaran jejaring sosialnya diserbu dengan kehadiran orang Indonesia yang menyebut soal Shahila Khan, Shaheer, Ayu Ting Ting, Tunangan dan lainnya... :-(

Ruba Zai akhirnya angkat bicara (K) perihal kabar dirinya adalah "Tunangan Shaheer Sheikh".

Blogger fashion yang terkenal dengan Tutorial Hijab miliknya ini :-[ membantah mengenal Shaheer Sheikh dan Shahila Khan. Ruba bahkan menyebut jika Shahila telah mencatut fotonya dan mengaku-aku sendiri soal percintaannya. :-S

Shahila mengambil fotonya tanpa ijin dan membuat pernyataan menghebohkan (K) yang langsung membuat Publik Indonesia menyerbu jejaring sosial Ruba Zai.

Dara berusia 22 tahun inipun membuat klarifikasi. (I)

“Bisakah semua pengikut saya dari Indonesia tolong berhenti berkomentar tentang apapun yang bersangkutan dengan Shaheer Sheikh atau apapun itu namanya. Kenyataannya, saya tidak tahu pria ini. Saya tinggal di Belanda dan tidak melakukan hal apapun dengan artis Indonesia. Tolong berpikirlah sebelum Anda mempercayai tabloid yang menyebarkan gosip,”

”Cuma memperjelas karena perempuan gila bernama Shahila Khan membuat profil palsu dan bertingkah seperti saya punya hubungan dengan seseorang. Terima kasih,”

Jawaban inipun menegaskan soal sosok palsu Shahila Khan ;-) yang mengaku dari Mumbai dan tinggal di Istanbul, yang sudah 2 tahun menjadi tunangan Shaheer Sheikh.