Dicatut Sebagai Artis PSK Inisial BS, Bella Shofie Ngaku Dapat Harta Dari Suami

Dicatut Sebagai Artis PSK Inisial BS, Bella Shofie Ngaku Dapat Harta Dari Suami (H) langsung jadi klarifikasi terbaru yang dibawa berita artis.

Ya, :-S terkuaknya kasus prostitusi selebritis yang menyeret nama Artis AA, kini bermunculan inisial artis lainnya lantaran pihak kepolisian mengakui kebenaran kabar Banyak Selebritis Terkenal menjadi anak buah Mucikari RA. :-O

Selain gosip heboh soal Tata Liem Mucikari Artis, yang langsung mendapat bantahan :-[ dari pemilik Glow Management Artist ini sendiri, Tata pun mengklarifikasi kehebohan Inisial BS :-S dalam Daftar Artis Jadi PSK yang menyebar luas di dunia maya.

Banyak yang menyebut (K) inisial BS sebagai Bella Shofie, lantaran dara cantik tersebut tak pernah terlihat karya di layar kaca, namun berulang kali pamer barang mewah, branded dan juga gaya hidup glamour. :-S Asal Harta Bella pun dipertanyakan…

Namun, Tata Liem yang juga manager Bella memastikan (Y) semua anak asuhnya jauh dari Bisnis Prostitusi Selebritis.

“Inisial BS kan bukan hanya ;-) satu orang saja.”

“Kalau banyak yang mengira dari mana artis saya seperti Bella bisa beli ini dan itu, (I) ya itu dari suami sah-nya lah yang pasti,”

“Inisial itu orang bisa saja menyeret A, B, C. :-) Ada yang minta foto bareng, enggak tahunya mucikari. Segitu banyaknya dari 200 artis ambil keuntungan 30 persen kok si RA enggak kaya-kaya?,” :-P

“Semua artis aku itu hanya bekerja dibidang seni saja. (Y) Syuting film, foto model. Pokoknya yang kayak begituan (prostitusi) nggak ada dimanajemen kami,”

“Artis-artisku semua sudah berkeluarga, ;-) sudah ada pasangannya yang bertanggung jawab. Menerima job juga selektif, setiap artis syuting keluar kota juga aku ikut. Jadi insya Allah enggak ada yang begitu,” (H)

Bella yang memiliki nama asli Sofinah Rutami Nasution inipun menambahkan (I) jika dirinya lebih baik mencari segala sesuatunya lewat jalan Halal. BelSof sendiri baru-baru ini memastikan dirinya sudah menggelar akad nikah (L) dan akan merayakan resepsi pernikahan pada 17 Mei mendatang.

“Mending yang halal deh, (Y) nggak usah aneh-aneh. Sama suami kan lebih bagus, halal lagi. :-) Mendingan jadi suami sah orang,”