Dicekal MUI, Annisa Bahar Mengaku Tak Lagi Goyang

Berita selebritis bawa kabar soal (I) Dicekal MUI, Annisa Bahar Mengaku Tak Lagi Goyang.

:-$ Pencekalan 10 Artis Dangdut sendiri dilakukan dengan alasan goyangan yang seronok dan lagu yang tak bermoral. :-[

Annisa Bahar lekat dengan goyangan Patah-Patah. (8)

Namun itu dulu, ;-) kala merintis karier bersama Inul si Goyang Ngebor, Uut Goyang Ngecor, dan DePe Goyang Gergaji. Kini, kehadiran para pedangdut senior itu sudah mulai tergeser para pedangdut fresh lainnya. (F)

Hanya saja, :-S baru-baru ini kabarnya Majelis Ulama Indonesia akan mencekal 10 artis dangdut dengan goyangan erotis dan lagu tak bermoral. Salah satunya, adalah Annisa Bahar. (~)

Ibunda Juwita dan Jelita ini pun langsung angkat bicara. (K) Selain merasa tak pernah lagi seronok kala bernyanyi, rencana pencekalan itupun terlalu berlebihan.

“Aku goyang aja enggak, :-[ kalau dulu kan booming goyang patah-patah, ngebor. Kalau sekarang enggak termasuk. Kenapa harus aku? Aku udah agak jarang dan malas tampil di televisi ;-) dan membatasi diri,”

“Aku akan coba bertanya, :-S tapi alhamdulillah sampai saat ini enggak ada masalah di daerah. Dangdut mulai naik lagi, kasihan dong para pelaku seni, apalagi penyanyi dangdut, please jangan terlalu nge-judge seperti itu :-( karena saya pikir enggak ada yang berhak atas diri seseorang ,”

“Aku enggak pernah berusaha seksi, emang udah begini dari sananya, ;-) Annisa gendut banget karena memang bajunya begini. Badan aku juga enggak seksi.”


Putri Annisa, Juwita, yang juga terjun ke dunia dangdut (H) pun mengaku kini menjaga goyangan lantaran tak ingin ikut terseret dalam urusan Cekal Mencekal.

“Kecewa, sedih. Sekarang aku sendiri jaga itu (penampilan) juga. :-) Makanya aku tampil biasa aja, goyang jarang banget,”