Didi Petet Meninggal Dunia Usai Pulang Dari Italia

Berita selebritis membawa kabar duka soal ;-( Didi Petet Meninggal Dunia Usai Pulang Dari Italia.

Kematian Didi Petet sendiri menyisakan sinetron fenomenal terakhir yang dibintanginya, Preman Pensiun. (I)

Didi Widiatmoko atau yang lebih dikenal dengan nama Didi Petet ;-( meninggal dunia pada hari Jum’at 15 Mei 2015 sekitar pukul 05.00 WIB.

Kematian sang artis senior sendiri diawali :-( dengan jatuh pingsannya Didi saat mengurus pameran internasional, World Expo Milano, di Milan, Italia, beberapa waktu lalu. Didi yang menjabat sebagai Ketua Koperasi Pelestari Budaya Nusantara, (I) menjadi penanggung jawab paviliun Indonesia di pameran tersebut.

Aktor kelahiran Surabaya, Indonesia, 12 Juli 1956 ini sendiri :-S sempat mendapat perawatan di RS setempat lantaran kondisi kesehatannya menurun. Didi pun kembali ke Tanah Air pada hari Minggu, 10 Mei 2015, dengan menggunakan kursi roda :-$ saat turun dari pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Bintang film Catatan si Boy ini sempat pulang ke rumah :-S sebelum akhirnya diopname di Bandung. Lantaran tak ada lagi keluhan, pihak keluarga pun membawa sang aktor kawakan pulang ke rumah. ;-( Sayangnya, pada hari Jum’at, 15 Mei 2015, Didi Petet menghembuskan nafas terakhirnya setelah azan Subuh.

Kini jenazah almarhum tengah disemayamkan di rumah duka (~) , Jalan Bambu Apus Nomor 76, Tangerang Selatan. Setelah dimandikan, aktor bernama asli Widiatmoko tersebut akan disalatkan di Masjid Baitul Karim Bambu Apus dan (I) akan dimakamkan di Tempat Pemakanan Umum Tanah Kusir.