Didi Riyadi Dan Alexandra Gotardo Pacaran

alexandra gotardoGosip artis masih bawa kisah soal selebriti pacaran. Setelah gosip pacar baru Irwansyah dan pacar baru Okkie Agustina merebak, kali ini datang gosip Didi Riyadi Dan Alexandra Gotardo Pacaran. Hmmh.. apa karena Didi drummer yach? Khan Alex pernah juga kecantol penggebuk drum? Entah sie, tapi kedekatan dua bintang yang sama-sama jomblo ini pastinya menarik dunkz buat dikulik lebih lanjut. ;-)

Didi Riyadi dan Alexandra Gotardo ngaku akan kedekatan keduanya. Tapi, ga’ satupun dari mereka yang mo ngaku emang lagi pacaran. Meski sama-sama bercanda mengelak tapi dari kedeketan ‘n canda yang terlontar, juga harapan yang sempet disebut, rasa-rasanya emang ada jalan buat ke hubungan pacaran. (L)

Didi Riyadi yang dikonfirmasi gosip artis barengan ma Alex soal hubungan pacaran seperti gosip yang beredar ngejawab diplomatis. (H)

“Kalaupun emang ada hubungan dan rasa sampe ke jenjang itu ya itu urusan gue ama Alex. Ga’ perlu ngomong-ngomong. Lagian juga hubungan ini ga’ mau terlalu dibawa serius, ga’ mau mikir bikin pusing kepala. Tapi yang pasti, untuk ngejalin hubungan yang pasti musti nyaman. Apapun statusnya hubungannya.”

Cewek keturuan Itali yang sedari tadi berdiri manis disebelah kakak kandung Tata, personel Band Tangga itu sedikit nambahin penjelasan soal status keduanya. :-)

“Kita ga’ bilang ga’ ada apa-apa. Takutnya kalo bilang ga’ mungkin eh ga’ taunya merried..”

(disambung Didi Riyadi, ” iya, ga’ taunya fall in love satu sama lain, mati deh lu..” Hahaha..)

didi riyadi

Cowok kelahiran 31 Juli 1981 ini lantas kasih tambahan penegasan jawaban soal gosip kedekatan cowok pelontos ini sama artis kelahiran malang itu. :-P

“Gue coba interospeksi dulu. Jalani aja dengan siapapun saat ini. Tapi yang pasti, sampai dengan detik ini hubungan kami adalah teman. Tapi, kami bukan temenan kaya’ hubungan anak-anak. Kami udah dewasa.”

Publik pastinya tau kalo mantan pacar Alexandra Gotardo adalah drummer Dewa 19, Tyo Nugros, sedang Didi Riyadi pun berprofesi sama, penggebuk drum band Element. Pas Alex ditanya soal alasannya memilih kembali drummer untuk jadi teman spesial, justru artis bernama asli Rahmat Riyadi ini yang ngejawab, :-D

Didi Riyadi : “Ngincar Tukang Gebuk? Jawab aja gini, ‘Iyah.. saya emang suka sama yang nggebuk-nggebuk’. Hahaha…”

Alex : “Orang kaya’ gini kok dijadiin pacar”

Didi Riyadi : “Tenang, aku sekarang udah jadi gitaris, ga’ lagi penggebuk drum. Sekarang gitaris dan vokalis. Mau kan?”

Alex : “Kaya’ gini ini yang bikin ngangenin. Ga’ ada yang muji-muji aku tiap ketemu, pasti ngeledek gini”

Artis yang pernah kepergok jalan bareng Marcell Siahaan sebelum cowok pelontos itu menikahi Rima Melati Adams juga nambahin alasan kesukaannya sama mantan pacar Nirina Zubir dan Dona Agnesia itu. (I)

“Orangnya apa adanya. Kalo saya kan jaim an, kalo dia engga’, tukang bakso aja pernah diajak bercanda sama dia. Didi juga lebih suka hubungan tanpa status, lebih nyantai. Ya udah kita klop.”

Chee-U .^_^.

  • SILVIA MEGAWATI

    Didi ….. (L)
    Keren x kamu main Film Di Jiran ……
    Pas bgt peranmu Jadi RAJA!!
    I luph U full ….. :-$

  • Whatie Habibie

    Bener g sih mereka pacaran??? penasaran niiiihh