Diego Michiels Jadi Tersangka Kasus Aniaya Lagi

Berita artis kali ini masih banyak membahas perihal Diego Michiels Jadi Tersangka Kasus Aniaya Lagi.

Kasus Penganiayaan Diego pada Satpam di Samarinda sendiri memang sudah resmi membuat pemain klub Mitra Kukar ini sebagai tersangka kasus Aniaya Hendra Wahyudi.

Kasatreskrim Polresta Samarinda, Kompol Feby DP Hutagalung (K) saat dikonfirmasi mengungkapkan jika Penyidik Satreskrim Polresta Samarinda sudah resmi menetapkan (I) pemain klub Mitra Kukar tersebut sebagai tersangka.

Namun, :-S sebelum kasusnya berlanjut dengan pemanggilan dirinya, mantan kekasih Nikita Willy itu sudah lebih dulu menyerahkan diri :-) didampingi Manajer Operasional Mitra Kukar, Suwanto.

“Hari ini kita tetapkan Diego Michiels sebagai tersangka,” (I)

“Didampingi manajemen klubnya, dia menyerahkan diri datang ke kantor. (H) Dia (Diego Michiels) datang setelah kita periksa Raphael Maitimo sebagai saksi,”

“Dari keterangan saksi (Raphael Maitimo), (K) meyakinkan yang bersangkutan kita tetapkan sebagai tersangka. Kami punya bukti-bukti yang cukup untuk menetapkan tersangka dengan pasal 351 tentang penganiayaan,” :-[

“Kalau mengupayakan itu (damai) silakan (I) dan kami tidak membatasi selama tidak melanggar aturan. Tapi jangan libatkan kami sebagai mediator upaya damai,”

“Untuk saat ini tidak ditahan. (H) Kita pertimbangkan bahwa Diego datang menyerahkan diri, tidak dipanggil dan tidak juga kita tangkap. Sabtu (24/5/2014) besok baru akan kita simpulkan (perlu tidaknya menahan Diego Michiels),”  ;-)