Digugat Cerai, Ben Kasyafani Masih Ingin Bersama Chacha dan Sienna

Perceraian Marshanda masih terus menghebohkan. :-O Kali ini datang dari pihak suami, dengan berita Digugat Cerai, Ben Kasyafani Masih Ingin Bersama Chacha dan Sienna. (L)

Yupzz, Ben Kasyafani ingin mempertahankan pernikahan dengan Marshanda (Y) yang sudah menginjak tahun ke 3 pada 2 April 2014 lalu.

Gugatan Cerai Marshanda terhadap sang suami, Ben Kasyafani (E) ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat menggegerkan publik. Usai dibongkar bahwa perselisihan terjadi sekitar (O) sebulan belakangan ini, orangtua Shienna inipun memilih untuk pisah rumah.

Sayangnya, :-$ keputusan tinggal di kediaman orangtua masing-masing untuk introspeksi diri, justru membuahkan gugatan cerai di PA. (~)

Ben yang dikonfirmasi mengaku masih bingung :-S dengan pengajuan gugatan cerai sang istri. Meski demikian, cowok keren kelahiran 4 Juli 1983 ini mengaku (Y) akan terus melakukan segalanya agar keluarganya tak pecah.

“Iya, katanya begitu aku juga dengar kabarnya begitu. :-( Sejauh ini yang aku tahu belum ada panggilan atau segala macam. Aku belum pernah tahu prosesnya seperti apa, tapi yang jelas belum ada yang officially (resmi),” (E)

“Yang jelas ada cobaan lah. (I) Nah, itu yang lebih pas kali ya, saya lagi ada cobaan di rumah tangga saya. Ada cobaan yang sangat berat, lagi ada ujian,”

“Aku berusaha semaksimal mungkin sampai detik ini, (Y) sampai sekarang masih mempertahankan (rumah tangga) semua yang sudah berjalan. Ya, berusaha yang terbaik. Jangan sampai ada perpecahan, (U) jangan sampai ada perpisahan. Maunya seperti itu,”

“Di sini posisiku sebagai kepala rumah tangga, (Y) sebagai seorang suami yang sah. Orangtua gitu kan ya masih terus (minta) mempertahankan apa pun,”

“Komunikasi (masih), tadi komunikasi sampai hari ini iya. (T) Intinya doakan please, doakan banget, aku nggak berklise. Masih ada harapan dan bisa selalu terus bersama dengan keluarga,” (Y)

“Aku bukanya menutup-nutupi. :-$ Nggak semua rumah tangga (berjalan baik), ada saja masalah. kadang (kabar) kebahagiaan saja nggak bisa dibagi, apalagi kesedihan. Ini bukan konsumsi orang banyak,” :-(

“Nah, sekarang teman-teman datang, (K) aku juga nggak mau posisinya kabur-kaburan. Sudah aku lakukan dan masih akan aku lakukan (kembali bersama). Ya, teman-teman tahu sendiri lah seperti apa (L) aku sama Chacha dan Sienna,”