Dihujat Genit Dengan Suami Orang, Ayu Ting Ting Tak Peduli

Dihujat Genit Dengan Suami Orang, Ayu Ting Ting Tak Peduli :-S lantaran menganggap tidak ada yang salah dengan hubungannya dengan Raffi, (K) yang diakui sebatas kerjaan semata.

Ayu menyatakan keisengan Haters lebih karena sayang pada dirinya sampai memperhatikan hal kecil yang dilakukannya. (H)

Ayu Rosmalina akhirnya angkat bicara (H) perihal Skandal TTM Raffi Ayu yang belakangan meledak di banyak media.

Kedekatan dengan Raffi Ahmad suami SAH Nagita Slavina yang dianggap publik :-[ telah melewati batas dan tidak wajar, diakui hanyalah murni pekerjaan. (I) Terbukti, meskipun dihantam hujatan bertubi-tubi hingga muncul Petisi Boikot, Ayu mengaku masih berhubungan baik (F) dengan Raffi yang disapanya Aa’.

“Sebenarnya sama siapa saja dekat ya (H) bukan sama Aa (raffi) doang.”

“Di sini saya bekerja, (I) niat saya hanya menghibur nggak ada maksud apa-apa. Kalau yang suka silakan nonton, kalau yang nggak suka silakan cari siaran lain,” ;-)

“Saya sama Aa nyantai saja sih. Nggak berpengaruh buat saya sih. :-) Enggak (ada masalah), hubungan kita juga masih baik-baik saja. Saya juga nyantai saja kalau ketemu, karena memang enggak ada apa-apa,” ;-)

“Saya sama Aa tuh sama, (I) hidup yang simple, nggak ribet. Yang penting kerja yang bener, nyari duit buat keluarga,”

“Jadi buat saya sih, berita kayak gini mungkin orang-orang masih banyak yang terlalu sayang sama saya (L) jadi apapun yang saya lakukan selalu diikutin. Hingga berita kayak gini… ya sudah lah (H) karena saya sama semuanya juga dekat.”