Diisukan Pindah Agama Demi Suami, Dahlia Poland Mengaku Tetap Muslim

Diisukan Pindah Agama Demi Suami, Dahlia Poland Mengaku Tetap Muslim (I) hingga pernikahannya kini telah menginjak 4 bulan.

Dahlia Poland membantah pindah agama dan tetap pada keyakinannya semula :-) meski telah resmi dinikahi oleh Fandy yang pemeluk Kristen Katolik.

Pernikahan Dahlia Poland dan Fandy Christian sempat menggegerkan. :-O

Bukan hanya lanaran perbedaan usia yang jauhnya 12 tahun, :-$ namun juga lantaran perbedaan keyakinan yang dianut keduanya. Jika Dahlia terlahir dari keluarga Muslim, Fandy jelas penganut Katolik. :-S

Hingga akhirnya, gosip Dahlia Poland pindah agama pun makin menguat :-( usai dara blasteran ini merubah namanya menjadi Dahlia Christian.

Meski awalnya sempat bungkam soal keyakinan, (K) istri Fandy Christian inipun angkat bicara perihal kontroversi yang menyebar luas, saat dikonfirmasi di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/3) malam lalu, (H)

“Duh, :-$ sebenarnya males banget bahas agama.”

“Yang jelas, kami menjalani apa yang diyakini masing-masing aja. Jadi, iya, aku tetap Muslim,” (L)

“Ya itu agak aneh sih dengan hujatan netizens soal nama belakang. :-S Sempet mikir, ‘Apaan sih ni orang, mau lo apa sih?’. Begini, someday lo nikah sama cowok, nama belakang lo pasti diganti nama suami lo. Jadi kalau ditanya kenapa namanya Dahlia Christian dan kenapa nggak Fandy aja yang jadi Fandy Poland, :-$ haloo, nggak ada istilahnya suami ikut istri. Adanya kan istri ikut suami. Jadi sempet lucu aja sih ngelihatnya,”

“Nggak ada yang kita tanggepin serius karena mulutnya (netizens) nggak ada rem. (H) Jadi buat apa digubris? Nggak penting dan nggak bagus dicontoh. Jadi bahan ketawaan aja buat aku. ;-) Kalau lagi bosen aku cari aja di ask.fm komentar yang lucu. Aku sengaja kalau lagi bete buka ask.fm dan bales yang lucu.”