Dikaitkan Dengan Artis PSK Inisial RF, Roro Fitria Mengaku Sudah Kaya Raya Dari Warisan

Bantahan demi bantahan selebritis mengemuka terkait keluarnya issue daftar seleb bispak. (H) Kali ini, Dikaitkan Dengan Artis PSK Inisial RF, Roro Fitria Mengaku Sudah Kaya Raya Dari Warisan ;-) yang menjadi konfirmasi media berita artis.

Tak tanggung-tanggung, Roro bahkan menyewa pengacara untuk membersihkan namanya. (Y)

Artis kaya raya Roro Fitria akhirnya angkat bicara (K) perihal kasak-kusuk yang belakangan beredar luas terkait Kasus Prostitusi Artis yang melibatkan RA. :-S

Tak sendiri, Roro membawa Sunan Kalijaga sebagai pengacara, (Y) untuk menempuh jalur hukum lantaran Roro dirugikan nama baiknya dengan peredaran inisial RF dalam daftar list artis bookingan, yang mengarah pada Roro Fitria. :-$

“Saya menggelar presskon karena ada rumor kurang bagus, :-[ dilatarbelakangi karena inisial sama. Ini nggak nyaman, karena konteksnya nggak bagus. (W) Inisial RF yang berkembang bukan Roro Fitria. Saya nggak kenal RA, nggak melakukan hal itu. Saya mendapatkan kerugian moril dan material,” :-[

“Saya menggandeng Sunan Kalijaga. (I) Ke depan berkenaan dengan hukum akan ke Sunan Kalijaga,”

“Nama dengan inisial itu kebetulan saja sama yah. Jadi, saya tegaskan :-S kalau inisial yang berkembang (di-broadcast BBM) secara luas bukan Roro Fitria,”

“Saya bersyukur enggak pernah melakukan itu (prostitusi). :-D Saya berasal dari keluarga Islam dan rutin menjalankan ritual keagaman saya yang sesuai dengan istiadat saya, yakni Islam kejawen,”

Wanita kelahiran Yogjakarta, 29 Desember 1987 inipun (I) sekaligus menegaskan kembali jika dirinya mendapatkan harta melimpah, mobil mewah bukan dari bisnis prostitusi seperti gosip yang berkembang. :-[ Namun diakui Roro, harta segunung miliknya berasal dari warisan dan bisnis. (Y)

“Aku kaya dari awal sih, dari keluarga. ;-) Semacam warisan dari keturunan, sementara aku belum ada suami, ya jadi aku nikmatin (kekayaan) sendiri”