Dilamar Novian Herbowo, Alisia Rininta Menikah Awal Tahun 2016

Dilamar Novian Herbowo, Alisia Rininta Menikah Awal Tahun 2016 (F) jadi bahasan gosip artis terbaru.

(L) Pernikahan Muda Alisia Rininta dan Novian Herbowo sendiri diputuskan lantaran keduanya sudah sama-sama serius sejak awal menjalin hubungan, setahun silam. (Y)

Artis muda, Alisia Rininta berbagi kabar bahagia (I) usai dilamar sang kekasih, Novian.

(F) Dara kelahiran Jakarta, 22 November 1991 ini mengaku akan melepas masa lajangnya di usianya yang baru 23 tahun, (H) pada awal tahun depan, setelah sebelumnya dilamar sang kekasih secara romantis pada bulan Mei lalu.

“Iya, kemaren (bulan lalu) senang sih, :-D lamaran mengenalkan keluarga. Nanti nikahnya, di awal tahun depan, Insya Allah,”

Bintang film Slank Nggak Ada Matinya ini sendiri mengaku (K) jika hubungan dengan Ketua Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) di London ini diawali dengan pertemanan bertahun-tahun, dan pacaran setahun ini ;-) sedari awal memang sudah punya komitmen menikah.

“Kalo awalnya sih, :-) kita sudah kenal 3 sampai 4 tahun yang lalu, tapi itu hanya sekedar temen aja.”

“Kebetulan dia (Novian Herbowo) sekolah di luar negeri, di London, dan aku di Jakarta. (I) Waktu itu aku dikenalin lagi sama sahabat, pas dia ke Jakarta, baru ketemu,”

“Dari kita pertama kali kenal, pertama kali deket, terus kita buat komitmen untuk serius. (Y) Saya juga maunya nikah muda, saya nggak mau lama-lama pacarannya.”

“Karena sebelumnya, pacaran lama malah nggak jodoh, nggak cocok. :-S Jadi dari awal pacaran memang tujuannya ke situ (nikah). Ternyata, ;-) dari pihak keluarga dia juga langsung mengiyakan,”