Dilla Pacar Indra Bekti

DillaDilla Pacar Indra Bekti akhirnya terkuak juga parasnya di media. (F) Yuppy.. gadis berjilbab yang lagi study di Malaysia ini akhirnya nongol juga ke media. Awalnya berita selebritis sempat kebingungan dengan identitas nama pacar indra bekti, setelah sempat terdengar nama Dara Indra Bekti, kepastian akhirnya didapat, bahwa nama pacar indra bekti adalah Dilla. Yuuk, mari kita liat foto dilla pacar indra bekti yang mo dibagiin. ;-)

Gosip penyuka sesama jenis alias homo ato gay, (H) pernah mampir di kehidupan presenter Ceriwis ini. Pasalnya, Indra jarang banget terlihat menggandeng sang pacar. Makanya, pas ada berita presenter playlist sctv ini masuk gosip selebriti pacaran, publik masih merasa bahwa gadis yang digembor-gemborkan adalah pacar khayalan semata. Alias ga’ beneran ada. :-S

Nah, untuk membuktikan bahwa omongannya selama ini ga’ mengada-ada, Indra Bekti akhirnya melaunching Foto Dilla, sang pacar. :-)

Foto Indra Bekti dan Dila :

Dilla Pacar Indra Bekti

Indra yang dikonfirmasi di studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, ngaku kalo sebenernya foto ini adalah privasi nya. (H)

“Sebenarnya ini privacy tapi setelah aku coba diskusi dengan dia akhirnya dia mau juga,”

Foto Mesra Indra Bekti dan Dilla (P) emang ngeliatin adanya keseriusan di antara keduanya. Nah, begitu ditanya alasan mengapa selama ini terus nutup-nutupin, Artis bernama asli Bekti Indratomo ini malah ketawa ngakak. :-D

“Memang disengaja, biar kalian tahu, hahaha, tapi apa yang aku lakukan ini memang sudah seizin dengan pacarku dan dia nggak ada masalah karena ini konsekuensi pacaran dengan public figur, makanya nggak masalah. Jadi, ini memang beneran, jadi nggak main-main. Tahun ini dia selesai kuliah dan akan pulang ke Indonesia, dan kita akan launching, ha..ha..ha,” ;-)

Dilla Pacar Indra Bekti :

Dilla Indra Bekti

Dila sendiri rencanya bakal datang ke Indonesia di bulan Agustus mendatang, :-) buat ngebicarain rencana Indra Bekti Lamaran. Jika hasil pertemuan bulan Agustus mendatang membuahkan hasil positif maka rencananya kedua pasangan ini akan melangkah ke pelaminan di tahun 2011. (^)

“Semua itu harus direncanakan dengan matang. Dan kita perlu banyak duit untuk membeli segala macamanya seperti rumah dan isinya. Makanya harus nabung yang banyak.”

Dilla Indra Bekti :

Indra Bekti dan Dilla

Chee-U .^_^.