Dina Anjani (Dina D’Girls) Keluar dari Tina With D’Girls

Foto Luccy D'Girls Pengganti Dina D'GirlsBerita Dina Anjani (Dina D’Girls) Keluar dari Tina With D’Girls :-O memang bukan cuman gosip selebritis semata.

Dina D’Girls Mundur :-$ dari girlband Tina With D’Girls (TWDG) sendiri memang cukup mengejutkan. Meski sosok Dina Anjani masih nongol di layar kaca, ;-) lewat FTV dan Iklan. Larisss manisss..

Girlband TWDG harus rela ditinggalkan :-$ salah seorang personelnya, yaitu Dina D’Girls.

Alasan Dina Anjani (H) memilih untuk mundur dari kegiatan bermusiknya adalah lebih karena ingin lebih fokus pada pendidikan. (Y) Dara kelahiran Bogor, Indonesia, 25 September 1995 ini sendiri kini bersekolah (~) di SMA Madania Bogor, kelas 11.

Seleb yang memulai karier (*) dari pemilihan Gadis Sampul 2009 ini sendiri mengungkapkan jika keputusannya untuk keluar lebih dikarenakan masalah waktu dan bukannya karena ada konflik ;-) di dalam tubuh TWDG.

“Aku keluar karena waktu.” (O)

“Mereka mau nambahin promo di hari biasa dan aku enggak bisa karena sekolah,” ;-)

Dina Anjani yang resmi keluar pada awal bulan Juni lalu, (K) menyatakan jika dirinya tidak menyesali keputusannya untuk mundur.

“Menyesal sih enggak, :-$ tapi berat saja.”

“Soalnya aku dengan mereka sudah kayak keluarga. Dekat banget,” (L)

“Alhamdulillah masih tetap keep contact (T) dengan mereka,”

Soal dunia entertainment, (I) diakui Dina Anjani juga ga’ bakalan ditinggalkannya meski memutuskan untuk berhenti menjadi girlband. (H) Bahkan, tawaran iklan dan syuting FTV mengalir deras sejak dirinya melepas gelar Dina D’Girls.

“Banyak banget tawaran pekerjaan buat aku.” :-D

“Hampir setahun belakangan (O) aku kan enggak syuting iklan atau apapun. Nah, karena sekarang aku lagi liburan sekolah hampir sebulan lebih, jadi aku banyak-banyakin (Y) syuting FTV dan iklan,”

“Alhamdulillah puas dengan hasilnya, :-) tapi masih harus tetap lebih giat lagi,”

Dina sendiri sudah menyelesaikan (~) 2 iklan dan 3 judul FTV, yang salah satunya berjudul Olga Anak Sholeh untuk Ramadhan.

Keputusan untuk mundur dari girlband jelas sangat berat. :-$ Pasalnya, mantan GADIS SAMPUL ini mengaku kalau jadi personel Girlband itu (L) sama serunya seperti jadi model.

“Aku suka dua-duanya, sih.” :-)

“Aku ikutan girlband, karena itu memang buat fun. (F) Kejenuhan aku di sekolah bisa hilang waktu aku ngumpul sama yang lainnya. :-D Aku juga bisa belajar banyak soal nyanyi dan dance di situ.”

“Sedangkan kalau jadi model, aku banyak belajar soal fashion,” (Y)

Iya dee, semoga keputusan (H) Dina Anjani Eks Tina With D’Girls ga’ membuat para Anjanitic kecewa yach. ;-) Udah ada sosok Luccy D’Girls Pengganti Dina D’Girls juga kok.

Chee-U .^_^.