Dina Lorenza Melahirkan Bayi Perempuan Gathan

Anak Dina GathanDina Lorenza Melahirkan Bayi Perempuan Gathan jadi bahasan gosip artis terbaru hari ini. :-D Yupzz, Anak Dina Lorenza dan Gathan ini emang nyaris luput dari liputan media hiburan. (H)

Di Bulan Ramadhan ini, Dina dan Gathan ketambahan anggota keluarga baru yang lahir di Kemang Medical Care Women & Children, Jakarta Selatan, (I) yang lagi-lagi berjenis kelamin perempuan. Dina juga mendapat bayi perempuan di pernikahan terdahulu. (F)

Pasangan Dina Lorenza dan Gathan Saleh Hilaby, yang pernah menunda pernikahan :-) ini merasakan Ramadhan tahun ini penuh keberkahan. Suami istri yang sama-sama pernah merasakan perceraian ini mendapat putri pertama dari pernikahan mereka yang digelar tanggal 29 Juni 2008 kemaren. (L)

Foto Pernikahan Dina & Gathan :

Dina Lorenza Menikah

Artis kelahiran Jakarta, 22 Mei 1975 ini melahirkan di Rumah Sakit Care Women & Children secara caesar. (G) Bayi perempuan dengan berat 2.4 kg dan panjang 46 cm ini jadi pelengkap keluarga setelah kehadiran Malika Alea Cesta, putri Dina dengan suami pertamanya, pembalap Heru Kusumo, yang juga lahir secara caesar. (*)

Sayang, baik Dina maupun Gathan belom bisa dihubungi. (K) Namun, kepastian Dina Melahirkan idapat dari pihak Rumah Sakit dan juga dari adik Gathan yang selama ini welcome sama media, Noval.

“Iya, benar, Kak Dina sudah melahirkan anak perempuan. :-) Tapi mohon maaf kami belum bisa memberikan keterangan banyak,”

Dina Lorenza Melahirkan

Berita Kelahiran Anak Dina dan Gathan ini jelas jadi kabar gembira buat kedua keluarga besar, :-D termasuk Abah Shaleh Hilabi, ayah Gathan. Orang tua ini mengaku udah ga’ sabar ngemong cucu. ;-) Saat dikonfirmasi dikediaman Gathan di Jl. Amil No. 19 RT 003/04 Pejaten Barat, Jakarta Selatan, sebelum kelahiran sang cucu, Abah menerima apapun jenis kelamin anak Dina dan Gathan. (H)

“Kalau perempuan yang soleha, kalau laki-laki yang soleh,” (*)

Ditunggu aja dee, klarifikasi langsung dari Dina Gathan soal Anak pertama mereka. ;-)

Chee-U .^_^.

  • Wahidin

    Selamat atas kelahiran puteri mbak Dina,semoga bisa menambah kebahagiaan keluarga