Dinda Kanya Dewi – Aldi Frezia Putus Cinta

dinda kanyadewiGosip soal patah hati dibawa salah satu pemain Sinetron Cinta Fitri 4. Dinda Kanya Dewi – Aldi Frezia Putus Cinta jadi gosip panas yang beredar rame. Hubungan Cinta Dinda ‘n Aldi yang baru seumur jagung alias baru jalan 7 bulan udah kandas gitu aja. Gosipnya berawal dari jarangnya Dinda ‘n Aldi nongol bareng ke suatu acara. So.. bener ga’ nie Mishca patah hati :-S

Dinda Kanyadewi yang dikonfirmasi gosip artis usai syuting Untung Ada Budi, di Studio Cawang ANTV, Cawang, Jakarta Timur, ngebantah gosip patah hati yang mampir dikisah cintanya. (U)

“Aduh, kok diberitakan seperti itu sich. Aku dan Aldi baik-baik aja, tidak pernah ada masalah,”

“Mungkin karena kita jarang berdua jadi orang melihatnya kita sudah bubar padahal kita selalu ada waktu untuk bersama,”

“Kita berdua sama-sama cuek, tidak pernah ada keributan sama sekali,”

Gaya pacaran Dinda dan Aldi yang cuek, jarang ketemu ‘n jarang jalan bareng emang udah jadi kebiasaan mereka berdua. Gadis kelahiran 1987 ini juga nambahin kalo selama mereka berdua berpacaran ga’ pernah ada masalah, karena pasangan ini semuanya dibawa santai dan cuek. ;-)

Foto Dinda Kanyadewi dan Aldi Frezia :

dinda kanya dewi - aldi

“Sama aja, dulu dia yang susah ketemu. Sekarang aku yang susah ketemu sama dia. Karena Aldi sekarang lagi sibuk sama albumnya. Sekarang gantian, aku yang harus ngertiin dia. Tapi biar begitu, kita tetep satu minggu sekali ketemuan. Itu udah jatah,”

Jawaban dari Dinda ini akhirnya jadi penegasan soal kelanjutan kisah cintanya bareng Aldi Frezia. Kecuekan keduanya dalam jalanin hubungan pacaran disadari jadi pemicu munculnya gosip. Tapi, keduanya ga’ mau ambil pusing. :-D

“Kita tuh, nggak pernah ada masalah apa-apa. Ini memang gaya pacaran kita. Kita jarang jalan bareng berdua dan kita juga gak pernah ribut, karena kita sama-sama cuek,”

“Ya, mungkin gara-gara kita jarang jalan bareng akhirnya ada yang ngegosipin kita bubar. Ga’ ada apa-apa kok.”

Chee-U .^_^.