Dinda Kanya Dewi Kecelakaan

Dinda Kanyadewi KecelakaanBerita selebritis bawa kabar soal Dinda Kanya Dewi Kecelakaan. Pemain Misca Cinta Fitri ini menabrak trotoar hingga nyaris buta. Kejadiannya sendiri berlangsung di dekat rumah Dinda di kawasan Jl. Kramat, Salemba. Kecelakaan ini mengakibatkan Dinda Kanyadewi Terluka dan juga mundurnya jadwal pemutaran sinetron Cinta Fitri Ramadhan. :-( Sinetron Cinta Fitri SCTV yang seharusnya tayang 9 Juli mendatang, dipastikan bakal mundur.

Dinda Kanya Dewi Masuk Rumah Sakit usai mobil sedan B 502 DK yang dikemudikannya lepas kendali dan menabrak trotoar pas pengen ngehindari pengendara motor di depannya. :-O Kecelakaan ini kejadian di hari Sabtu dini hari pukul 4 subuh di bilangan Salemba, Jakarta Pusat sepulang Dinda syuting di kawasan Cinere Depok.

'Cinta Fitri' edisi Ramadan

Saat kejadian, Dinda ga’ pake’ safety belt. So, mantan pacar Ricky Harun ini jelas terhempas dan wajahnya menghantam keras setir kemudi. Untungnya, air bagi di setir berfungsi baik. 8O Jadinya, luka diwajah ga’ begitu parah. Cuman, mata bagian kanan dinda mengalami bengkak yang cukup serius. Makanya, Mischa CF ini langsung pingsan dan dibawa ke RS. Jakarta Eye Centre, Menteng Jakarta Pusat.

Kondisi Terbaru Dinda Kanyadewi :

Perkembangan terbaru keadaan Dinda udah menuju arah positif, selain sudah siuman dari pingsan, luka pada mata kanan yang awalnya mengalami kerusakan hingga 80 persen, sekarang udah menjadi 40 persen. :-) Kecelakaan yang dialami presenter infotainment Was Was itu, berdampak pada jadwal syuting pemeran Mischa di Sinetron Cinta Fitri Season Ramadhan. Menurut keterangan dokter, Dinda harus istirahat total dari segala aktifitasnya selama satu minggu lebih.

Produser Cinta Fitri, Manooj Punjabi yang dikonfirmasi gosip artis usai menjenguk salah satu pemain sinetronnya sedikit banyak menjelaskan keadaan Dinda.

“Habis syuting dini hari dia pulang nyetir sendiri, mungkin kecapekan dia nabrak trotoar di deket rumahnya Kramat Salemba. Mata sebelah kanan yang parah karena membentur benda keras. Saat dikirim fotonya memang mengerikan sekali, jangan sampai urat matanya sampai pecah di dalam. Kata dokter mata kanan Dinda delapan puluh persen damage, namun perlahan meningkat empat puluh persen, kata dokter tanda-tanda bagus. Dokter akan memonitor setiap hari. Saya minta khusus sama dokter untuk mengecek terus. Kalau saya lihat mungkin karena capek,”

Pemain Cinta Fitri

Sinetron Cinta Fitri Season 4 seharusnya tayang 9 Juli mendatang. Tapi, karena salah satu pemeran utamanya yaitu jebolan Gadis Sampul ini kecelakaan, jadwal penayangan pun ditunda.

“Iya kita lagi pusing, sinetronnya akan mundur. Tadinya tanggal 9 (Juli-red). Kalau jalan terus nggak mungkin karena dia pemeran utama,”

Manoj pun menganggap apa yang dialami Dinda sebagai cobaan untuk ‘Cinta Fitri.‘ Meski sinetron tersebut dinanti kehadirannya, ia pun tidak mau terlalu memaksakan pada Dinda untuk segera sembuh. Malah demi kesembuhan Dinda, Manoj sebenarnya berencana membawa bintang film ‘Kawin Kontrak’ itu berobat ke Singapura. :-D Namun menurut dokter di rumah sakit Jakarta Eye Center, hal tersebut tidak perlu dilakukan.

Sebagai bos MD Entertainment sekaligus Produser, Manoj Punjabi mengaku bakal bertanggung jawab penuh pada kecelakaan Dinda Kanya. Apalagi, kejadiannya sepulang dari syuting Sinetron Cinta Fitri. Ia pun menganggap Dinda sebagai artis profesional. (Y) Karena saat sakit, dara cantik ini tetap menanyakan bagaimana kejelasan syuting sinetron SCTV itu.

“Itu luar biasa sekali, dedikasinya dia,”

Fitri farel

Pemain Cinta Fitri yang lainnya pun tak mempermasalahkan saat syuting sinetron ‘Cinta Fitri’ edisi Ramadan harus dihentikan, mereka justru sangat mengkhawatirkan kondisi Dinda. ;-( Shireen yang ditemui usai menjenguk pun mengkonfirmasi hal ini.

“Kita ke sini untuk mendoakan Dinda. Kita ingin menghilangkan perasaan bersalah dia, yang gara-gara dia syuting jadi berhenti,”

Tengku Wisnu yang berperan jadi Farel pun mengungkap hal yang sama. :-) Setelah melihat kondisi Dinda, Wisnu jadi merasakan pentingnya memakai sabuk pengaman.

Chee-U .^_^.