Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani Bantah Terlibat Prostitusi Dan Mengaku Dijebak

Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani Bantah Terlibat Prostitusi Dan Mengaku Dijebak (H) di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat pada Kamis, 10 Desember 2015 malam.

Kasus Prostitusi Online Artis memang kembali memanas (F) dengan penangkapan Nikita Mirzani dan Putty Ruvita finalis Miss Indonesia 2014 ini.

Nikita Mirzani Mawardi buka suara (K) perihal Penangkapan Artis NM dalam kasus prostitusi online.

Lewat dua pengacaranya, Partahi Sihombing dan Petrus Bala Pattyona, (I) Niki membenarkan dirinya ditangkap di Hotel Indonesia Kempinski, Bundaran HI, Jakarta Pusat, namun :-[ membantah sedang ‘jual diri’.

“Saya dihubungi oleh Nikita Mirzani untuk mendampingi dia di sini. (T) Saya hanya ingin meluruskan pemberitaan yang ada.”

“Benar ada penangkapan (I) di hotel kawasan Jakarta Pusat,”

Namun, sang klien (K) diakui ada di Hotel dalam rangka bisnis dan mengadakan pertemuan dengan Cici untuk membahas tawaran pekerjaan sebagai MC. Bukan melakukan aktivitas prostisusi. :-[

“NM ada janji dengan perempuan bernama Cici (K) untuk membicarakan pekerjaan sebagai MC”

“Kalau Cici itu dia kenal, orang dari asuransi yang juga bergerak di salah satu Event Organizer (EO).” (I)

“Sampai di hotel, hanya ada teman dari Cici. :-S Kemudian Nikita inisiatif ambil kunci kamar setelah diberikan, dan masuk ke dalam ruangan. Di dalam kamar ternyata ada satu lelaki yang Nikita tidak kenal. :-$ Ia bertanya ‘kamu siapa’ Kemudian laki-laki itu berkata ‘tidak apa-apa, di sini saja’,”

Setelah Nikita berada di dalam kamar, (I) pria yang sudah hadir sebelumnya pun keluar dari ruangan.

Membenarkan Nikita tak berbusana, Partahi lantas menegaskan (H) jika ibu 2 anak tersebut sedang berganti baju saat petugas kepolisian menggerebeknya. Dan bukannya :-$ dalam ‘ keadaan siap pakai‘ seperti yang diungkapkan pihak kepolisian.

“Benar tidak berbusana, :-S karena dia ganti baju.”

“Dia baru belanja satu baju. Dia ambil bajunya lalu ganti pakaian,” :-)

“Memang dalam keadaan pakai pakaian dalam saja, (H) seperti orang ganti baju pada umumnya. Gantinya di kamar hotel. Bukan, bukan di kamar mandi.”

“Waktu dia ganti pakaian, masuk rombongan itu (polisi). :-S Nikita sendiri tidak tahu permasalahannya apa,”

“Dia tidak mengerti atas dasar apa dia ditangkap. Tapi dia dibawa ke Dinas Sosial (I) di Jakarta Timur sebagai korban,”