Ditinggal Menikah Agni, Dion Wiyoko Ga’ Mau Dicomblangin

Ditinggal Menikah Agni, Dion Wiyoko Ga’ Mau Dicomblangin (H) jadi bahasan gosip artis seru kali ini.

(L) Sosok Pacar Baru Dion Wiyoko sendiri diakui ga’ ngoyo dicari apalagi musti harus dicarikan. Katanya, pengen yang alami, tiba-tiba ketemu ajah… (F)

Putus dari Agni Pratistha (U) di awal tahun lalu dan dibarengi dengan kabar selingkuh dengan Tyas Mirasih, Dion Wiyoko nyatanya kini masih sendiri alias jomblo. (H)

Meski sang mantan sudah menjadi istri pembalap Ryan Anthony Monoarfa, :-) dan bahkan Agni Pratistha Hamil Besar, namun Dion mengaku masih sibuk :-S dengan pekerjaannya.

“Hubunganku dan Agni masih baik. :-) Beberapa kali bertemu baik-baik saja. Terakhir (bulan lalu) di acara resepsi teman. Dia sudah hamil besar,”"Mantan punya keluarga, punya anak, aku ikut senang. :-D Berarti aku bukan penghambat jodoh, tapi penyalur jodoh, dong, hehehe. Habis putus dari aku, ;-) mereka dapat jodoh dan langsung nikah. Aku sama sekali ada sakit hati,

“Soal jodoh, semakin bertambah umur, semakin banyak pertimbangan, (I) karena sudah tahu dari pengalaman-pengalaman sebelumnya. Aku harus memilih yang terbaik,”

“Cari jodoh, kan bukan kayak cari pekerjaan. ;-) Buatku yang terpenting segi kenyamanan. Mengobrol nyambung, pemikiran smart, enggak jaim, asyik, suka traveling, dan enggak harus bergaya hidup mewah. ;-) Lumayan susah, sih yang begitu, apalagi zaman sekarang. Selama ini lingkunganku masih di situ-situ saja, :-S jadi rasanya susah mendapatkan apa yang aku inginkan,”

“Enggak bisa kalau prosesnya begitu (dicomblangin). :-P Kesannya aku susah banget mencari jodoh, sampai harus diperkenalkan. Lebih baik alami saja. ;-) Umur memang sudah matang, tapi aku percaya, Tuhan menyimpan jodoh yang terbaik buatku dan pasti akan datang dengan sendirinya di waktu yang tepat,” (L)