Dituding Hoax Resident Evil 6, Cinta Laura Misterius Soal Prekuel Harry Potter

Dituding Hoax Resident Evil 6, Cinta Laura Misterius Soal Prekuel Harry Potter, (H) yaitu film Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Peran Candy Store Girl Cinta Laura (F) sendiri muncul di situs IMDB dan dibagi oleh Joko Anwar di media sosialnya.

Cinta Laura Kiehl disebut-sebut akan membintangi film Hollywood (I) karya novelis JK Rowling. Meski hanya peran sebagai Candy Store Girl, di film prekuel Harry Potter, berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them (H) , namun jelas hal ini jadi langkah awal go international.

Hanya saja, :-S berkaca dari pengalaman tak mengenakkan di film Resident Evil 6, yang juga menulis nama Cinta sebagai pemain, namun ternyata tak jadi tayang diseluruh bioskop, (K) pihak Cinta yang diwakili Herdiana Kiehl, ibunda sekaligus manager, pun mengaku masih belum bisa mengkonfirmasi apa-apa.

“Saya sudah baca beritanya, :-) Cinta bilang sama saya, kalau sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak produser maupun publisisnya. Jadi belum tentu itu benar, takutnya malah hoax atau bohong.” :-S

“Karena sebelumnya tuh, Cinta pernah dikatakan bermain di Resident Evil season 6, :-$ namun ternyata film tersebut gagal tayang, makanya kita enggak berani sesumbar apapun,”

“Ya sebelum ada jawaban dari produser atau publisisnya mengenai hal itu, (H) kita tidak akan berkomentar apapun, Karena kalau nantinya ternyata bohong, :-$ kan pihak Cinta Laura yang akan malu,”

“Enggak bisa kasih comment apa-apa. Yang boleh comment hanya produser atau publisher film itu,” ;-)

“Di Hollywood tidak ada yang pasti, :-S bisa last minute changes,”