Dituding Menikung Pacar Pilot Stevi, Angel Lelga Pilih Diam

Dituding Menikung Pacar Pilot Stevi, Angel Lelga Pilih Diam (I) dan hanya mengumbar kata di Instagram.

Ya, jika Stevi membongkar perseteruannya dengan Angel di media sosial, pihak lain pun menjawab dengan media yang sama. (H)

Skandal Stevi dan Angel Lelga rebutan pilot :-$ belakangan memang menghebohkan dunia maya, khususnya pengguna Instagram.

Hal ini lantaran Stevi menuding secara terang-terangan :-[ sosok Angel yang mencoba merusak hubungan asmaranya dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot. Namun di lain pihak, Angel sendiri seakan tak ambil pusing :-S dengan tudingan mantan istri Samuel Rizal tersebut.

Good Night People…….. Perhatikan 2 hal, Akhlak dan Kepribadiaan. InsyaAllah Semua di mudahkan Allah
#salingMendoakanBuatYgTerbaik
#LoveMyAllah
#JanganMenilaiOrangLainSebelumPerbaikiDiri

Kalau mata dan pikiran tertuju pada satu kebenaran!! yg sebenarnya itu kebohongan, walau kebohongan itu nyata dlm bentuk akurat dan bukti kejahatan tertuju di kita, Itulah bentuk keberhasilan Iblis dan bisa mengelabui orang dengan logika yg tdk sanggup di bantah lagi ,sudah tdk bisa di cerna lagi …maka BIARKAN!!!! krn itulah keterbatasan mata dan pikiran manusia, tapi!!! Mata Allah lbh dahsyat dan ganjarannya lbh tepat sasaran pada waktu yg di inginkan Allah , dengan mudah Allah membolak balikkan derajat manusia…dan Itu Pasti!!!! #kejahatanSeseorangBisaMembuktikanSemuaJadiBenar

Jika kita sudah tdk berdaya cukup meminta kepadaNya dan sholatlah!!!!….InsyaAllah kebahagiaan milik kita #salamMetSubuhEveryOne

Mereka yang menyebarkan kebohongan serta fitnah namun mereka berupaya membela dirinya dengan segala cara itu merupakan contoh org yg sangat jahat yang dapat menjerumuskan teman ke dalam jurang perpecahan. na’ujubillahiminzalik…. semoga kita tdk tergolong pada org2 yg suka menjerumuskan.

Hello People have nice weekend……..

Kangen Umi @uminung selalu menasehati aku dengan cara2 Sari’at islam dan tdk Merubah Aqidah…. mengadu kepada Allah itu paling tepat dan dekat dengan org2 beriman agar Setan Tdk gampang mempengaruhiii sifat manusia….

#loveMyAllah #SelaluMemintaNasehatKepadaOrangYangSelaluMengajarkanKitaKebaikanDlmAjaranNya

Tidak perlu membela diri kepada siapapun cukup DIAM, banyak mendengar dan elus dada lalu tarik nafas sebut nama Allah …. lalu kirimkan Alfatihah Bil Qobul Wa Ilaa Hadrothil Rosull Muhammad Saw….. Alfatihah….

Allah sayang kita dengan caraNya Allah dekatkan manusia2 baik kepada orang baik. Allah jauhkan kita dengan caraNya terhadap manusia2 Srigala Berbulu Domba. Sebutir pasirpun tdk dpt kita sembunyikan di Mata Allah.

Malam mingguan ahhhh … lupakan semua kepenatan dr hal penting sampai yg gak penting hahhaha… cauuuuuuuuuuuu