Dituding Rebut Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb Akan Nikah Desember

Dituding Rebut Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb Akan Nikah Desember ;-) seperti yang diungkapkan Jupe.

Ya, Nabila memang menjadi bulan-bulanan :-$ fans AyuTingting lantaran dianggap sebagai orang ketiga kandasnya cinta Ayu Shaheer. Padahal, Nabila sendiri sudah akan melepas lajang di akhir tahun… (I)

Sosok Nabila Syakieb jelas populer dengan keanggunannya. (F) Namun, kisah asmara kakak kandung Ali Syakieb ini jelas tak semulus perjalanan kariernya.

(L) Sempat menjalin hubungan serius dengan putra mantan Menkumham Yusril Ihza Mahendra, kegagalan justru menghadang. (U) Sempat dikabarkan dinikahi pengusaha arena olahraga berkuda di awal tahun 2014, (K) namun hanya sekedar kasak-kusuk.

Hanya saja, rencana nikah Nabila akhirnya dibagikan (K) oleh Julia Perez dalam jejaring sosialnya. Jupe meyebut Nabila akan menikah pada Bulan Desember, :-( namun buru-buru diralat dengan tulisan lain,

Saat dikonfirmasi media berita seleb (K) di acara resepsi pernikahan Chlesea Olivia dan Glenn Alinskie di Hotel Mulia, Jakpus, Sabtu (3/10/2015) malam, kekasih Reshwara Argya Radinal ini hanya meminta doa (I) dan mengalihkan pembicaraan tentang sang pengantin,

“Didoain saja, mudah-mudahan,” :-D

“Selamat buat Glenn dan Chelsea. Itu bukan perjalan yang tidak mudah, :-) pasti ada berbagai macam kerikil yang pastinya mereka bisa lewati dan akhirnya bisa menikah,”