DJ Andre, DJ Verny dan Allesa Anjani Buka Lembaran Baru

Berita hari ini bawa kabar soal DJ Andre, DJ Verny dan Allesa Anjani Buka Lembaran Baru.

Yupz, (H) kedekatan Verni Hasan dan Andre memang sudah sempat terkuat di media, saat sesama DJ itu memeriksakan jabang bayi “Denny” saat masih dalam kandungan, sekitar April lalu.  :-S

Bulan Maret 2013, :-O dunia entertainment dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita seksi yang menyatakan (K) sudah dihamili oleh Denny Sumargo, bahkan kasus ini sudah masuk ke Ranah Hukum. (~)

Hanya saja, :-$ kasus ini sendiri lantas menghilang dan malah muncul sosok cowok keren baru di samping Verni. :-S Adalah DJ Andre, seorang laki-laki yang diakui sebagai sahabat selama 6 tahun, :-) yang selama ini justru selalu menemaninya. Baik saat hamil muda, ngidam, (L) maupun USG dan periksa kandungan.

Dan, usai DJ Verny Melahirkan secara Cesar (F) seorang bayi perempuan Alesa Anjani pada hari Minggu, 11 Agustus 2013 di Rumah Sakit Budhi Jaya, Jakarta, sang ibu baru ini (K) mengaku bersyukur ada sosok Andre yang mau menerimanya,

“Bayinya sehat. Panjang 48 cm, berat 3,8 kg,” :-)

“Ya pasti semua orang bahagia :-D dan bersyukur punya bayi,”

“Sudah ada yang mendampingi, namanya Andre, (L) sudah ada sejak hamil usia 2 bulan. Saat ini apalagi setelah kelahiran anak (I) aku ingin membuka lembaran baru,”

“Aku sih bersyukur banget,” :-)

Test DNA nya…. :-$ ga’ jadi nie… Udah ada Calon Bapak buat Allesa Anjani, ga’ perlu pengakuan Ayah Biologisnya…??? :-S