DJ Kiki Amalia Tinggalkan Atribut Hot Seksi

DJ Kiki Amalia Tinggalkan Atribut Hot Seksi :-O jadi bahasan gosip artis terbaru.

(F) Tubuh Seksi Kiki Amalia memang jadi daya tarik utama dari selebriti satu ini, namun, daya pikat ini justru ditutup kala dirinya menjadi seorang DJ. Lhaahh.. temen seprofesi berlomba membuka, dia menutup…. ;-)

Profesi Disc Jockey alias DJ kini menjadi pekerjaan weekend Kiki Amalia. (I) Rutinitas syuting untuk sinetron dan FTV di weekday, kini ditutup dengan acara manggung (8) sebagai DJ plus Penyanyi.

Kesibukan ini sendiri membuat kondisi keuangannya menjadi lancar, pasca bercerai dan menjadi janda. (U)

“Sudah jalan sebulan ini nge-dj. :-) Sebenarnya ini resolusi aku di 2015. Awalnya aku nyanyi live sama dj gitu, lama kelamaan jadi pengen nge-dj. Nah aku ngerasa seriusin aja deh DJnya.” ;-)

“Jadwal manggung nge-dj itu di hari Jumat, Sabtu atau Minggu (O) , kebanyakan jobnya di luar kota. Soalnya Senin sampai Kamis waktu aku untuk sinteron atau ftv. Alhamdulillah ke handle sih antara sinteron atau ftv dan nge-dj nya” (H)

“Pokoknya dibukain aja jalannya ke profesi ini, (I) kebuka begitu aja jalannya. Yang pasti aku nge-dj nggak ngejual nama, karena aku seorang artis terus orang jadi pengin tahu aku mainnya gimana. :-S Yang aku mau itu, orang liat aku bener-bener bisa nge-dj bukan cuma sekedar pake baku seksi,”

Janda kelahiran Jakarta, 26 November 1981 ini sendiri menyatakan (K) jika “bayaran” Disc Jockey lebih kencang daripada jadi artis. Ditambah lagi, :-D Kiki menerima bayaran double saat bekerja di club malam tersebut.

“DJ langsung cash bayarannya, ya pastinya lebih kenceng ya duitnya,” ;-)

“Masalah bayarannya ya kudu double, hahaha, soalnya aku kan live nyanyi dan nge-dj juga (8) jadi ya bayarannya kudu double.”

Soal image negatif dunia malam pun, :-[ Kiki Amalia sempat diprotes penggemar. Namun, wanita seksi ini menyatakan punya siasat untuk menjaga diri dari “aura negatif” yang sudah melekat di profesi DJ. :-$

“Fans enggak suka sih kalau aku jadi DJ sebenarnya karena image dunia malam itu. :-S Aku bilang ke mereka, sebagai seorang entertainer jangan cuma akting. (H) DJ itu pekerjaan profesional yang harus diakui, jangan melihat dari segi fisik semata dengan image seksi, tapi musiknya juga harus didengerin,” (8)

“Aku kalo nge-dj bajunya agak tertutup loh, (F) yang glam tapi sopan karena aku sudah tau nggak akan baik kalo pake baju yang nggak nyaman.”

“Karena aku kalo nge-dj suka loncat-loncat trus ngedance-ngedance sendiri, :-P makanya kadang kalau nge-dj aku cuma pake sepatu sneaker,kaos sama jaket. Bener-bener jadi diri sendiri, sementara kalo di depan kamera kan harus jadi madam ya,” (F)