D’Mantans Formasi Baru – Ganti Personel

anggota baru dmantansBerita DMantans Bubar (U) ternyata cuman gosip belaka, karena yang bener adalah D’Mantans Formasi Baru – Ganti Personel. (Y)

Awalnya kabar soal bubarnya Grup Janda ini merebak setelah (W) Five V dan Christie Caslam Keluar dari D mantans, dengan membawa issue jika Oki Agustina iri dengan keseksian Five V Rahmawati. Hmmm… :-S

Kasak kusuk (K) soal grup vokal D\’Mantans bubar menyebar luas di kalangan awak media. Konflik intern antara personel disebut sebagai penyebab keretakan. (U)

Padahal, grup vokal yang terdiri dari lima janda cantik (F) seperti Five Vi, Ade Bunga (janda Andhika ‘Kangen Band‘), Ratna Damayanti (janda Rizki ‘The Titans’), Christie Caslam (mantan Krisna Mukti) dan Okie Callerista Sofyan (janda Pasha) ini masih (O) berumur 8 bulan.

Jumpa pers satu pihak (H) digelar Christie Chasslam dan Five V di Hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 26 November 2011.

Menurut wanita yang akrab disapa CC ini, :-) grup yang awalnya dibuat untuk merubah pola pikir masyarakat terhadap predikat janda, justru malah harus bertikai secara intern saat sudah dikenal luas. :-$

“Sebenarnya kami merasa berat ;-( untuk meninggalkan D’Mantans.”

“Namun tidak ada kedewasaan dari cara berpikir salah satu personel :-[ yang membuat keputusan kami menjadi bulat hengkang,”

Masalah yang muncul sendiri adalah :-( ketidaknyamanan karena salah satu persoenl iri dengan penampilan seksi Five V.

“Iya ternyata Oki Agustine sepertinya iri dengan Five V.” :-[

“Mungkin karena V lebih berani (F) tampil menggoda di atas panggung ketimbang kami,”

Sementara pemain film Hantu Binal ini sendiri mengaku tidak habis pikir :-S dengan sikap iri tersebut. Pasalnya, penampilan hot yang jadi imejnya ;-) adalah trik pasar semata.

“Saya juga merasa heran kenapa dia harus merasa iri ya.” :-P

“Bukannya kita bekerja dalam satu tim. Dan seharusnya pihak manajemen juga melihat ke arah itu,” :-$

Sayangnya, :-( diakui CC dan Five, pihak Management justru memihak pada janda Pasha Ungu itu. Alasan ini jadi makin menguatkan keduanya untuk hengkang. (H)

“Kami berdua merasa tidak nyaman dengan kondisi yang semakin lama semakin tidak enak,” :-(

Grup Janda D Mantans Format Baru :

Kabar dari 2 rekan yang mengundurkan diri (U) serta issue bubarnya grup vokal yang baru berjalan kurang dari setahun itu sendiri lantas mendapat tanggapan dari Ade Bunga Niari, (I) personel lain yang masih tetap bertahan.

“Dmantans :-) Alhmdulillah lancar2 aja,,”

“Gak bubar, cuma ganti personel aja” :-D

Pernyataan (K) masih eksisnya grup dengan hits single “Tak Mau Dimadu” ini sendiri kembali ditegaskan para personel D Mantans formasi baru.

“Dgn bredarnya pmberitaan bubarna D’Mantans, :-[ dgn ini km mcoba mgKlarifikasi, bhw pmbritn itu TDK BENAR, yg ada :-) km mcoba mggunakan FORMAT BARU”

“Dan kita bharap ke depan dapat lebih baik lagi, (I) semoga pihak2 yg mengambil kesempatan utk mencari sensasi, supaya sadar dan berTOBAT”

Iya dee kalo githu… Eh iya, tuwh liat aja Foto Personel Baru D’Mantans pengganti Five V & Christie Caslam. ;-)

Chee-U .^_^.