D’Masiv Kecelakaan Bus di Jalan Tol

D'Masiv KecelakaanBerita selebritis bawa kabar soal D’Masiv Kecelakaan Bus di Jalan Tol. 8O Kabar terbaru soal insiden tabrakan lalu lintas di Jakarta ini mengagetkan karena personel d masive ikut dalam tragedi musibah ini. :-(

Yang menyedihkan, dari accident tersebut, satu orang kru manajemen pelantun lagu Jangan Menyerah ini kritis ;-( dan supir mengalami cedera berat. Beruntungnya, Ryan dan kawan-kawan dalam keadaan sehat meski masih syock :-O

Berita Bus D Masiv Terbalik :

Musibah bus terbalik :-[ ini terjadi di tengah jalan tol dalam kota Semanggi-Gatot Subroto, Jakarta Selatan, sekitar pukul 16.00 WIB Minggu 4 Oktober 2009. (O)

Kejadian berawal dari kepulangan personel D masiv Band dari show di Makassar, Sulawesi Selatan. (L) Shuttle bus yang disediakan label rekaman tempat band yang diidolakan para massiver ini bernaung menjemput mereka di bandara Soekarno Hatta. (H)

Nah, pas di daerah Semanggi, mini bus berniat menyalip kendaraan di depannya dengan laju cukup kencang. :-S Sayang, bis malah oleng dan terbalik tepat di jalan tol dalam kota karena kehilangan keseimbangan.

Dari tragedi ini, salah seorang kru band jebolan A Mild Live Wanted ini dalam keadaan kritis ;-( dan dilarikan ke RS Siaga bareng supir mini bus Musica Studio yagn dalam kondisi cedera berat. Mereka berdua dirawat intensif di Rumah Sakit yang beralamatkan di Jl. Siaga Pejaten, Jakarta Selatan ini. :-(

Kecelakaan D masiv

Sedangkan kondisi terbaru dari keadaan Ryan, Kiki, Rama, Ray, Why sendiri saat ini sedang dalam kondisi shock berat :-$ dan beberapa juga luka memar meski ringan ‘n ga’ terlalu serius.

“Kejadiannya di tol semanggi sekitar jam 4 sore sebelum turun hujan. (O) Bis terbalik dan sempat terseret lumayan jauh. Dua orang dari kru dan supir yang membawa anak anak D’Masiv sekarang katanya dalam keadaan kritis. Mereka dirawat di rumah sakit Siaga pejaten.” (H)

“Mereka baru pulang show dari Makassar, dari bandara mereka dijemput sama mini bis, terus pas di daerah tol semanggi, supir bis mencoba menyalip mobil yang ada di depan. :-[ Tapi karena hilang keseimbangan dan selip, akhirnya bis terjungkil balik terus keseret lumayan jauh di jalan tol.”

Kita tunggu aja perkembangan terbaru Berita Kecelakaan D’masiv dari klarifikasi dan konfirmasi mereka. (K)

Chee-U .^_^.