Doa Abdul Rozak di Ultah Ayu Ting Ting ke 23 Tahun, Termasuk Soal Shaheer Sheikh

Doa Abdul Rozak di Ultah Ayu Ting Ting ke 23 Tahun, Termasuk Soal Shaheer Sheikh (I) jadi bahasan berita selebritis kali ini.

Perayaan Ultah Ayu sendiri tetap berjalan meriah bersama Anak Yatim, (H) meski tanpa sosok sang Pangeran dari Negeri India.

Perayaan ulang tahun Ayu Rosmalina ke 23 tahun kali ini (F) cukup berarti.

Sosok yang menjanda di usia muda ini :-D jelas makin sumringah, lantaran ada sosok Arjuna “Shaheer Sheikh” yang memilihnya sebagai kekasih hati. (L)

Sang ayah, Abdul Rozak dan ibu, Umi Kalsum, pun tak henti memberikan doa (I) dan pengharapan mereka,

“Ayah bersyukur Ayu diberikan banyak kesabaran. :-) Ayu kuat, bisa melalui semuanya dengan tegar.”

“Semoga Ayu terus sukses, disukai masyarakat luas, punya banyak fans. (I) Ayah senang, bangga melihat Ayu sekarang. Coba lihat wajah Ayu sekarang, bahagia terus, kan,”

“Ayah mendoakan dan mendukung (L) apa pun yang terbaik untuk jodoh Ayu. Orang dalam negeri juga belum tentu baik, kan buktinya. Ya, Ayah kembalikan lagi kepada Ayu. (*) Ayu pada akhirnya yang bisa menentukan mana yang baik untuknya dan mana yang tidak.”

Doa orang tua (I) jelas makin memantapkan hubungan cinta Ayu dan Shaheer. Meski berbeda negara, namun restu ayah dan ibunya teramat penting bagi ibunda Bilqis ini. (Y)

Hanya saja, saat dikonfirmasikan, mantan istri Enji ini mengaku meminggirkan :-S masalah Jodoh di level akhir,

“Feeling orang tua itu selalu benar. :-) Jadi jalani saja dulu.”

“Saya belum ada bayangan. Enggak usah ngomong beda negara dan lain-lainlah. (H) Saya jalani saja yang ada, nikmati saja, saling support. Selagi masih bisa membahagiakan satu sama lain,”

“Siapa yang ingin hidup sendiri, sih? Berdoa saja. (I) Allah akan memberikan yang terbaik. Soal jodoh buat saya, prioritas terakhir,”