Dodhy Kangen Band dan Melvy Noviza Pacaran

Pacar Dodhy Kangen BandKabar selebriti pacaran kali ini mo ngebahas soal Dodhy Kangen Band dan Melvy Noviza Pacaran. Nama Dodhy jelas udah pada tau yach.. apalagi baru aja ada kejadian bukan Empat Mata dicekal gara-gara dodhy latah. Eitss, tapi bukan itu yang mo dibahas, tapi soal Siapa Pacar Dodhy Kangen Band. Sapa kenal Melvy Novisa? Ga’ ada? Kalo Deswita istri Uda Faisal di SSTI Trans Tv? Yupzz, melvy novisa itu yang jadi deswita, nah pastinya udah kenal dunks, ya dia ini yang gosip nya jadi pacar dodhy.. ;-)

Dodhy Kangen dan Melvy Noviza emang sering kepergok lagi jalan bareng. Kedekatan keduanya sendiri awalnya karena ga’ sengaja, sampai akhirnya jadi ‘temen deket’ kaya’ sekarang ini. Meski membantah disebut pacaran, tapi keduanya ga’ mau menutup kemungkinan adanya hubungan serius itu ke depannya. (L)

Gitaris kangen band yang dikonfirmasi bareng pemeran Deswita SSTI Trans Tv ngakunya masih dalam taraf teman yang dekat. ;-)

“Ya, kita temenan aja.”

“Ya kalau ada gosip ya, ga’ papa. Gak usah ditanggepin.”

“Melvi sih orangnya asik, dewasa juga”

Melvy Noviza

Melvi Noviza alias Deswita SSTI keliatannya berharap bisa lebih dari sekedar teman dekat, pasalnya, finalis gadis sampul 1996 ini ngasih sinyal itu saat dikonfirmasi di sebelah gitaris asal Lampung itu. :-)

“Ya, saat ini sih, temen deket aja. Cuman kan ga’ ada yang tau ke depannya gimana, yang pasti kita ngejalanin aja.”

“Dodhy itu orangnya supel dan suka iseng. Dia suka banget ngisengin aku, iya khan?”

Dodhy dan artis kelahiran Balikpapan, 2 Mei 1982 ini emang masih malu-malu mau, tapi udah banyak cerita artis yang kepergok jalan bareng ‘n deket malah ngakunya cuman temen aja, eh ga’ taunya udah jadian sembunyi-sembunyi. Ga’ papa dee, moga aja hubungannya bisa ke tahap pacaran terus ke pelaminan dee.. ;-)

Pacar Doddy Kangen Band :

Dodhy Kangen Band dan Melvy Noviza Pacaran

Download Lagu Kangen Band di sini

Dodhy Kangen pernah pacaran dengan seorang PSK. Pengalaman ini sangat mengesankan bagi musisi yang pernah berprofesi kuli bangunan ini. Punggawa Kangen Band ini bahkan sampai ngerasa perlu mengabadikan pengalamannya itu di sebuah lagu supaya jadi kenangan tak terlupakan. Kalian bisa denger kisah cinta masa lalu Doddy di lagu Kisah Seorang Pelacur. Dodhy sendiri adalah Gitaris , vokalis dan Pencipta lagu band asal Lampung ini. :-D

Melvy Noviza – Deswita SSTI :

Melvy Noviza - Deswita SSTI

Chee-U .^_^.