Dodhy Keluar dari Kangen Band, Demi Andika Maesa

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal (U) Dodhy Keluar dari Kangen Band, Demi Andika Maesa.

(8) Band Baru Andhika dan Dodhy Ex Kangen Band sendiri dibentuk lantaran perasaan nyaman keduanya saat bermusik bersama. Jadi, dibuatlah keputusan (I) Andika Keluar dari Mawla dan Dodhy Mengundurkan Diri dari Kangen Band.

Dodhy Hardianto alias Dodhy membuat pengakuan mengejutkan (K) perihal pengunduran dirinya dari Band Kangen, yang dibangunnya sejak dari nol.

Pria kelahiran Lampung, 5 Mei 1984 ini (H) kini justru membentuk band baru berjudul Kangen.Lagi bersama sang mantan vokalis Kangen yang pernah didepaknya lantaran kasus narkoba, Maesa Andika Setiawan. :-O

Meski banyak cibiran datang, :-[ namun Dodhy mengaku mantap kembali bermusik dengan sang kawan lama,

“Saya benar-benar total temenin Andhika. :-) Barang satu dibagi dua enggak akan fokus. Saya enggak membuang siapa pun. Saya cuma mau membangun sesuatu yang datangnya dari hati,” (L)

“Aku mau meneruskan cita-cita yang belum terwujud. (Y) Kami sempat terpisah dan sekarang bareng lagi. Kami mau mewujudkan cita-cita kami,”

“Kalau Andhika yang nyanyi lebih dapat, aku lebih suka lagu aku dinyanyikan Andhika, ;-) lebih nempel. Masyarakat ingin punya lagu yang mewakili hatinya, (F) walaupun kami tinggal berdua, kami berkarya lebih baik lagi,”