Dominique Diyose Gugat Cerai Karena Terbebani Harus Menafkahi Suami

Dominique Diyose Gugat Cerai Karena Terbebani Harus Menafkahi Suami :-O menjadi kabar mengejutkan di banyak media gosip artis.

Perceraian Dominique dan Marshal yang dilatari persoalan nafkah (U) ini sendiri seakan menghancurkan biduk pernikahan yang baru dijalani 14 bulan belakangan.

Dominique Agisca Diyose menggugat cerai sang suami, Marshall Sastra di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (E) Gugatan cerai ini sendiri diajukan pada 15 Oktober 2015.

Alasan perceraian pun cukup mencengangkan :-O lantaran disebutkan bahwa selama pernikahan, Dominique lah yang memberi nafkah pada sang suami, yang juga host My Trip My Adventure, (K) seperti yang diungkapkan Panitra Muda Perdata PN Jakarta Pusat, Suyanto.

“Memang benar ada gugatan perceraian (E) yang diajukan oleh kuasa hukum Dominique Ahisca Diyoso, pada tanggal 15 Oktober 2015,”

“Dominique Agisca Diyose sebagai penggugat dan Marshall Sastra sebagai tergugat. (~) Nomor gugatannya 470/Pdt.G/2015/PN JakPus,”

“Dari pihak penggugat, menggugat perceraian oleh karena salah satu alasannya :-S adalah bahwa pihak tergugat tidak memiliki kesiapan mental dan materil sebagai suami,”

“Yang mana penggugat merasa terbebani secara mental dan materil, dimana penggugat harus membiayai kehidupan tergugat :-$ yang mana tanggung jawab seorang suami yang mana tertulis dalam sumpah di pernikahannya,”

“Mereka merasa ada percekcokan yang diantaranya karena beda prinsip, beda karakter :-[ yang sehingga merasa tidak nyambung atau tidak cocok. Kalau umpama diteruskan :-( mereka berkesimpulan tidak akan terwujud sesuai dengan undang-undang perkawinan tersebut,”