Donita dan Gading Martin Pacaran

donita dan gading martinKabar selebriti pacaran kali ini mampir ke presenter ama pemain sinetron. Belom selesai soal Chaty Sharon dan Ridho Rhoma yang digosipin deket, kali ini nongo juga gosip panas Donita dan Gading Martin Pacaran. Kedekatan keduanya ga’ lepas dari sangkut paut Mak Comblang, hihihi.. kaya’ acara yang dibawain Ayu Hastari yach. Dan, yang bertugas jadi perantara ga’ lain adalah sahabat mereka sendiri. ;-)

Dengan status yang sama-sama jomblo, para sobat akhirnya mutusin buat nyomblangin mantan Renny Sutioso dan mantan Randy Pangalila ini. Sayangnya, begitu Donita, pemeran Moza Cinta Fitri 3, dikonfirmasi gosip artis soal kedekatan ini, penyanyi anyaran ini coba ngeles. (H)

“Kita berdua hanya teman biasa kok, bahkan untuk saat ini capable kalau kita hanya sahabatan. Jadi semua ini memang karena teman saya Jenifer yang jodoh-jodohin kita. Mungkin dia tahu kalau kita berdua lagi jomblo,”

Cuman, dari kabar kalangan terbatas, didapat informasi kalo hubungan Donita dan Gading Martin ini bakalan ke status pacaran. Soalnya nie, dua artis indonesia ini sempet kepergok jalan bareng plus hang out ke cafe. (D)

“Kalau jalan bareng nggak sih ya, tapi kita memang sering ketemuan pas lagi jalan. Kita juga pernah nongkrong di café barengan. Tapi itu juga sama teman-teman yang lainnya,”

Foto Gading Martin :

gading martin dan donita

Para sahabat yang berprofesi jadi mak comblang ini salah satunya Jennifer Arnelita. Sahabat Gading Martin ini sendiri jadi mak comblang karena mo niatan balas budi. Pasalnya, saat presenter Acara Missing Lirik Trans Tv ini jomblo, mantan pacar Nirina Zubir itu yang nyomblangin sama vokalis band. Jennifer yang kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 17 Desember 1984 akhirnya deket ‘n pacaran sama vokalis Tiket Band, Christian Baskara gara-gara Gading Martin. So, istilahnya mo gantian nyomblangin. :-D

Chee-U .^_^.