Donita dan Gading Martin Pacaran

donita dan gading martinKabar selebriti pacaran kali ini mampir ke presenter ama pemain sinetron. Belom selesai soal Chaty Sharon dan Ridho Rhoma yang digosipin deket, kali ini nongo juga gosip panas Donita dan Gading Martin Pacaran. Kedekatan keduanya ga’ lepas dari sangkut paut Mak Comblang, hihihi.. kaya’ acara yang dibawain Ayu Hastari yach. Dan, yang bertugas jadi perantara ga’ lain adalah sahabat mereka sendiri. ;-)

Dengan status yang sama-sama jomblo, para sobat akhirnya mutusin buat nyomblangin mantan Renny Sutioso dan mantan Randy Pangalila ini. Sayangnya, begitu Donita, pemeran Moza Cinta Fitri 3, dikonfirmasi gosip artis soal kedekatan ini, penyanyi anyaran ini coba ngeles. (H)

“Kita berdua hanya teman biasa kok, bahkan untuk saat ini capable kalau kita hanya sahabatan. Jadi semua ini memang karena teman saya Jenifer yang jodoh-jodohin kita. Mungkin dia tahu kalau kita berdua lagi jomblo,”

Cuman, dari kabar kalangan terbatas, didapat informasi kalo hubungan Donita dan Gading Martin ini bakalan ke status pacaran. Soalnya nie, dua artis indonesia ini sempet kepergok jalan bareng plus hang out ke cafe. (D)

“Kalau jalan bareng nggak sih ya, tapi kita memang sering ketemuan pas lagi jalan. Kita juga pernah nongkrong di café barengan. Tapi itu juga sama teman-teman yang lainnya,”

Foto Gading Martin :

gading martin dan donita

Para sahabat yang berprofesi jadi mak comblang ini salah satunya Jennifer Arnelita. Sahabat Gading Martin ini sendiri jadi mak comblang karena mo niatan balas budi. Pasalnya, saat presenter Acara Missing Lirik Trans Tv ini jomblo, mantan pacar Nirina Zubir itu yang nyomblangin sama vokalis band. Jennifer yang kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 17 Desember 1984 akhirnya deket ‘n pacaran sama vokalis Tiket Band, Christian Baskara gara-gara Gading Martin. So, istilahnya mo gantian nyomblangin. :-D

Chee-U .^_^.

  • hilma

    (Y) wow tuh donita yach seks bgt mang nye die pacaran ma gading bkn ne ma RENDI PANGALILA :-O :-S

  • WIDA

    ZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzz…………KaMu koK naRsiS bAngEt……………

    TapI KaMu SekSz jUga :-P :-O :-(

  • Syskaaa

    .gpp lgy donita gug sala.. ako n’rsaind bgd prasaan donita skrg,prcis bgd kea ako . . . Antra iaa dn tda . No comment dah jd’a

  • @rE-rH00m

    ;-) ich Gw 9aX $-TuJu Bgd ;-)

  • eLiss

    oh no gaswat ini aku setujunya donita ama rendy pangalila okayy aku minta no telepon kamu donk kalau bls di elisakrisnawati@yahoo.com :-D (E) (E) (L) (8) (8) (8) suara mu bagus bangetz

  • pina suri buana

    donita knp gak balean aj ma naga?

  • AMBI SUSWANDA BUANA

    DENGER2 LO paCaRaN mA dImAs bAcK?
    yAnG mN yG bEnEr? :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S

  • kira

    rendi kapa” main kLombOk dOnk……………… :-) :-) :-)

  • intan

    wOOOw,,,,,,GileY dOnitA seXy nGETZ (E)
    DonitA beRuntunG ngetZ decH bs am GadinG
    GUUe az pengeN am diA

  • norma diaty

    wOOw,,,,,,,,,,,,,,kak DONITA seXI BU……… ANGET

  • îçh4

    (U) donyta,
    Ky ny km lbh cocok dhe ma kak rendy.
    Klu bs knp g balikan ja.

  • http://inae.marye@yahoo.co.id ina

    ihhhhh,,donita cantiekz banget upzzz qw gak suka donita di gsipin yang aneh2 :-)

  • ocha

    Woiiii…..Qa” 6w 6k sEtUjU Lw loE,,BZa jDian mA GAdIN6…..loe kAN ckEP mSK LOe mW mA 6Adin6 :-D :-P ;-) ;-) !!!!

  • ellen

    donita lebih cocok sama randi dech klu qu saranin cz gading cocok’y sama qu,,,hehehe…..!!!!!!!!!kidding :-D :-D

  • fatimah

    eh sbtlnya u pcr nya sapa sik gading/rendyyyyyyyyyyyyyyyyyy (U) (U) (U) (U) (U) (U) :-( :-( :-( :-( :-( 8O 8O 8O 8O

  • Tha2

    Q s7 bgt lw d0nita ma gadin.coz,donita kn playgirl,jd kyax lw ma randi,kacyn randi.randi 2h lbh cocok ma cnta laura.cnta kn cntk,rndi jg gantg

  • muandha

    :-)
    mmmm,bleh nanya ga ka??
    apa seh rhsianya byr ttp cntq??
    k donita prthanin dund hbngannya sm k randy iiank kreend,klo bsa smpe k’plaminan iaa… cz,k’donita & k’ randy uddh co2k bgt sm2 ckep ..
    haha..
    aq fans bratnya k’donita & k’randy loch..
    slm bwt k’randy iiaaa..
    ok, (Y)
    love you..

  • PUTRY

    kka……k donnita canntiiiiikk ngeeetz ciiie. . ………!!!!

    aq setuuju klund kak donnita mma kaak rendyy …..!!!

  • weni

    Kak donita gw sangat ngefans bgt ma kakak.gw selalu nonton film cinta fitri,kak donita tambah cantik aja,kapan kita ketemu…………………….

    (E)
    (L)

  • putri

    k’ donita qu stuju n cnenk bgtz loch law kk tuch pacaran m k’rendy …………………………………………………
    kalian tuch pasangan yang serasi bgtz ………………………..
    poko’x law kk pcaran m k’rendy qu dukung bgtz !!!!!!!!!!!!!!!!!!
    (L) (L) (L)

  • floren

    ih kan beda agama amamya bole :-O oh tidak deh (U)

  • SUMINEM

    eits,, k’donita g blh kndaz ma k’rndy yach..
    ntr k’rndynya nangis lho.. ;-(
    X’an 2 srazi bgd lho..
    ea g’ prend” cmue..

  • PUTRI & ANA

    ..”helloooww cmue’y gw pu3 n @na yg maqn caem aj nie..
    qw 5 t5n gw nie maw kcie kmntar wat k’dnita n k’rndy yg maqn caem aj kyx qt..cie..cie.. (H)
    eh, k’donita n k’rndy, jgn ampe ptuz ea..
    ntr fans’y pda ngambeg lho.. g maw xn,??
    mkanye jgn ad ape” 5 X’an yuo..
    low ad gosip biarin aj,
    so,mungkn wrtawan maw cari duit aj cz g’ da yg maw d’gosipin.. ha.. hai..
    bwt wartawan coly aj ea..
    upzZZ.. :-P

  • eka

    ktanya jomblo!!!!!!!!!!!!!!!!

  • fitri

    juangan menyerah :-D

  • aditya

    haiii.. mbak donita klu blu tau alamat mbak donita di mana :-D biar kapan2 aku main2 ke rmh mbak donitaaaaaa :-D ;-( (*) ;-) (W) (F)

  • rezty amelya

    hai ka..bolehkenalan ga.. ditunggu jawabannya

  • Asty&Sri

    Kk ne Asty,penggemar berat nya kk Randy Pangalila.
    thu gx se kk………????????
    klau suatu saat aku bsa ktmu langsung ma kk Randy……….
    aq psti bkalan seneeeeeeeeeng BGT……….
    Sbwat kk randy I love he……….he………..he……
    kk donita jgn mrah ya……….asty kn cma pngmar doank………
    n yg serasi BGT 2 ma kk Randy YA KK DONITA………..

  • adit @nd deska

    hai mba kok psn semalem kok kaagak di bls ;-(

  • http://WWW.LEMBAH.COM VIDA

    WAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH……….. :-O :-O :-O

    VIDA NGEPENSSSSSSSSSS BANGET DNG RENDY PANGALILA….

    MINTA NO HP NA DUNKZ ;-) ;-)

    NTAR BISA TELPONAN… (T) (T)

  • Endru

    Good Luck ya… ka donita (Y) :-D

  • queenda

    kakk donita tucchH canNtikk bangetT cichH que kagum smaa kakak udhH cantik maniSS lgii…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!kakak tuch cocook bangEEt sma kak rendy…………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    owh ya kak quee titip salm ya buat kak rendy yang cakepP………..

  • http://www.google.com lia febriani

    kak donita cantik bngt cie……….. aku ngfens bgnt ama kamu mudah2han hubung kak awet……………..sm randy panggalila

  • izzatul haqqiyah hanif

    kak rendy kenapa putusin kak donita.sebaiknya ma kiki ja.kiki fans banget ma ka2k
    (F) .kak film ekting ka2k di film kak hafizah bagus lho!klo ki2 gk nonton pasti kesel

  • aprie

    smoga langgeng2 ja 5 kak rendy

  • sri devi

    kak donita aq n4efan5 buan4etz ma kamu………..? jgn lupa sholat ya kak……….? (O)

  • teps

    c’e….k randy m’a k donita blik’n g, eh,, moga hub kilian tetp lnggng y m’pe tua……..

  • die

    ci’e,,,,,,,,, hub k donita n’ k randy mkin lngkt j ni’e em,, srn Q, k donita n’ ka randy jngn pts nymbng donk,, kn klian dh co”k

  • nene jelita

    Donita q mw tny. Bnr g ad show tgl 16 januari 2010 dbwa naungan expresio entertainment t?
    jwb scpatx…
    thx.

  • hajra

    mat mlm gi ngapain

  • fira lotusa

    , wah so sweet tuh (F) (L) (L) (L) (L) (L)

  • astiie desitHA Sari

    randy mkiin sukSes jja iaa….
    pkok.a arE you is tHe besT….
    caiiyoo…. (*) (*) (*) (L)

  • aidil,NELLY,melisa,putri,permata

    slam knal yach kak. . . . . . . . . . . .

    kmi dri SMA N 1 KUTE CANE(ACEH TENGGARA)

    KMI PENS. . . .BRAT KAKAK :-)

  • novi prasetya

    hay…………….ka rendi k2k ganteng banget sich………..!!!!!!!!!

  • shalma coxy

    aq suka bgeT LiaT waJah qm,.,.

    aBiS na miRip Sieh m Swmi aq,.,.

    wlau man diKit sc mRip na,.,.

    tp g Pa”,.,.

  • raty

    aku suka bgt lihat kamu

  • anggra

    kak,,,,,,,,,,,, reNdy aNggra NgefeNs bUAnget’z M kak…………….

    anggra dukunG LAu KAK m dONita……………..