Donita Dilabrak Meta Permadi Gara-gara Randy Pangalila

donita-randyDonita dan Randy Pangalila dikabarin CLBK setelah ketemu lagi di Cinta Fitri Season 3 ‘n bakal lanjut lagi ke Cinta Fitri Season 4. Tapi keduanya sama-sama ngelak dibilang CLBK. Kabar yang lagi hot dari gosip artis sih sebut kalo Meta Permadi, mantan pacar adik Inggrid Pangalila ini ga’ terima kisah clbk itu. Donita Dilabrak Meta Permadi Gara-gara Randy Pangalila akhirnya jadi berita panas yang lagi heboh. :-S

Donita yang dikonfirmasi di Acara Potrait Management Talent Search di Depok Mall, Jawa Barat itu kontan menolak kabar labrak melabrak itu. Menurut cewek yang betah nge-jomblo semenjak putus dari Randy ini ngaku kalo Meta ga’ pernah tengkar dengan dirinya. Salah satu personel Geng On The Sky Cinta Fitri ini, hubungan dengan Meta dan Randy berjalan baik-baik aja. :-D

“Aku itu sama Meta sudah kenal baik ketika aku masih pacaran sama Randy. Di beberapa acara kita jalan bareng. Jadi kalau labrak melabrak tidak pernah ada. Jangankan itu, dia telepon aku aja untuk menanyakan itu juga nggak ada,”

“Aku sama Meta kalau ketemu sih, tetap ngobrol. Kalau kita telepon-teleponan enggak. Tapi, kalau kita ketemu kita masih saling menyapa, nggak musuhan gitu,”

randy-meta

Donita yang juga ngaku masih deket sama Randy Pangalila ngakunya sampai sekarang masih berhubungan baik. Apalagi sekarang, setelah Randy ga’ lagi punya pacar alias jomblo sama kaya’ status Donita saat ini. Nah, hubungan sesama jomblo plus maen dalam satu sinetron inilah yang jadi alasan keduanya deket lagi meski ga’ se-intens dulu. (H)

“Sekarang kita masih sahabatan. Sampai sekarang aku masih kayak kemarin, masih teman, sahabatan. Buat sekarang, aku masih sahabatan, tapi buat ke sananya aku nggak tahu. Aku nggak mau dibilang orang plin-plan gitu. Sekarang cukup tahu kabarnya masing-masing aja,”

donita-randy pangalila

Kabar lain juga sebut kalo sejak putus dari personel Band Aklasia itu, Donita lantas nutup diri ‘n ga’ mau cari gandengan. Padahal dengan paras cantik, pemain sinetron ini bisa dapet pangeran gagah. :-)

“Kalau dibilang menutup diri aku sih enggak karena aku sempat dekat juga sama orang lain. Cuma itu ngalir aja, jalanin aja. Kalau dibilang aku menutup diri itu aku nggak dekat dengan siapa-siapa dan memutuskan untuk tidak pacaran dengan yang lain,”

“Hidup mencari yang terbaik kalau misalnya milih itu wajar deh. Kalau dapat yang terbaik dari yang terbaik ya kenapa enggak. Jadi doain aja aku dapat yang terbaik,”

donita moza cinta fitri
Chee-U .^_^.