Donita Masuk UGD

Donita Laura SumampauBerita Donita Masuk UGD Karena kelelahan :-( stripping Sinetron Kesucian Cinta MNC TV dan kuliah di Universitas Pembangunan Jaya sempat menghebohkan banyak media gosip. (K)

Donita Cinta Fitri emang lagi sibuk-sibuknya belakangan ini, :-S terlebih dirinya belom terbiasa dengan terbenturnya jadwal syuting dengan jadwal kuliah yang padat.

Kesibukan di dunia hiburan ;-) ternyata ga’ membuat artis indonesia pemilik nama Noni Annisa Ramadhani ini menggampangkan pendidikan.

Meski syuting Sinetron Terbaru MD Entertainment di MNC TV (I) yang berjudul Kesucian Cinta sudah menghabiskan banyak waktunya, tetep aja, artis seksi ini ngotot memasang target untuk lulus kuliah kurang dari 4 tahun. (O) Walhasil, tubuhnya kelelahan hingga harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat.

“Jadwal kuliah yang padat dengan mata kuliah yang baru. (H) Kadang pas syuting aku kelupaan ada tugas, kadang jadwal kuliah bisa sama dengan jadwal meeting dengan teman-teman syuting,” (O)

“Aku sempat masuk UGD. :-$ Aku kan, pulang syuting pukul 4 pagi, pukul 7 ke kampus. Aku cuma istirahat satu jam. :-( Sampai parah suaranya, ngomong saja susah.”

“Ya, Alhamdulillah sekarang sudah bisa kembali,” :-)

Kejadian ini sendiri :-S makin membuat mama dari artis yang sempet dikabarkan suntik putih di Dokter Kecantikan ini, makin cerewet (K) soal kesehatan.

“Mama sih bilang harus istirahat. Pentingin kesehatan. (Y) Kalau dulu bawel, sekarang luar biasa bawel,”

“Kepengennya sih istirahat. (H) Karena belakangan ini aku banyak pulang pagi. Efeknya tenaga aku terkuras dan suaraku hilang.”

“Mamah juga sudah mengingatkan agar aku perlu istirahat. Dia sering tanya, (K) awas tugas kuliah jangan sampai terlewat. Biasanya pada hari Sabtu, aku kerjakan semua tugas kuliah,”

Dara kelahiran Bandung, Jawa Barat, 14 Februari 1989 (F) ini memang akhirnya memulai kembali aktivitas sekolah, setelah sebelomnya menunda kuliah. Cewek yang pernah dekat dengan  indra perdana sinaga ini juga menambahkan (H) jika dirinya ingin segera menyelesaikan kuliahnya di Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya Jakarta.

“Target lulus 3,5 tahun. Kemungkinan bisa” ;-)

“Pengennya ambil psikologi. Aku pengen banget, tapi mama gak izinin, jadi ambil komunikasi dulu. :-) Karena di situ juga ada pelajaran psikologi dasar,”

“Aku ingin kuliah hingga kelar.” (I)

“Jadi mau tidak mau harus cari uang dulu dan tidak ada jalan lain kecuali aku sambil berkarir (*) di dunia hiburan. Baik itu menyanyi atau main sinetron. Aku membiasakan menggunakan uang sendiri. Jadi lebih mandiri,” (Y)

Soal asmara, (L) mantan kekasih Randy Pangalila ini mengaku ga’ punya waktu lagi meski ada sosok Handika Pratama yang belom juga diakui sebagai pacar. :-S

“Tidak mau maksain target dengan siapa dan komitmen dengan siapa.” (H)

“Ini saja aku sudah sibuk syuting dan kuliah, (O) aku takut nggak ada waktu pacaran,”

Pemain Kesucian Cinta MNCTV :

Iya dee, :-) semoga Sinetron Kesucian Cinta Donita “Laura Sumampau” bisa sukses ‘n populer. Tapi, tetep jaga kesehatan yach. (Y)

Chee-U .^_^.