Donor Darah Artis MD Entertainment

Donor Darah Artis MD Entertainment (I) jadi bahasan seru berita selebritis kali ini.

(H) Acara Donor Darah yang berlangsung pada Jumat (17/1) di MD Place lantai 11, dimulai pada pukul 12.00 hingga 17.00 WIB ini sendiri adalah acara kali ketujuh dan selalu dibanjiri pendonor. (Y)

Manoj Punjabi, pimpinan sekaligus pemilik MD Entertainment sebagai penyelenggara acara (H) pun mendonorkan darahnya.

“Ini donor darah saya yang ke-16,”

Irene Librawati :-) meyakini bahwa aksi donor darah bisa membersihkan darah-darah kotornya,

“Ini ketiga kali,”

“Aku bener-bener ngerasa lebih sehat aja. (Y) Jadi tambah segar dan ringan aja,”

Marcel Chandrawinata pun mengaku rajin mengikuti acara donor darah (H) lantaran menilai donor darah memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.

“Ini sudah yang keempat kali, :-) sebelumnya ketiga kali di kampus,”

“Waktu pertama kali setelah donor kan disuruh makan, tapi gue malah ketawa-ketawa terus gue pingsan :-P karena enggak kuat,”

“Tadinya mau bawa teman-teman gue, ;-) karena banyak yang mau donor darah. Karena ini bukan hanya membantu buat diri sendiri tapi ini juga bagus untuk memproduksi darah baru.” (Y)

Sedangkan bagi artis Laudya Cintya Bella, (L) ini adalah pengalaman pertamanya menyumbangkan darah B miliknya. Dara kelahiran Bandung 24 Februari 1988 ini sendiri sempat berniat mundur  ;-( lantaran takut melihat jarum yang lebih besar dari jarum infus.

“Biasanya kalau diundang cuma hadir aja, :-$ masih agak takut.”

“Aku tadi sempet nggak jadi donor karena serem liat jarumnya. Tapi akhirnya sekarang mau nyoba, :-D ternyata memang seru,”

Acara Donor Darah MD Entertainment bareng artis ini sendiri (I) dihadiri Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), Drs H. M. Jusuf Kalla. JK bahkan memberikan (K) saran mujarab bagi yang sedang memilih pasangan hidup, “Pilihlah yang suka donor darah”, ;-)

“Siapa saja yang sudah donor pasti bebas AIDS, siphilis. (Y) Jadi kalau mau pacaran atau nikah, nanya udah donor darah belum, (H) karena pasti sehat kalau sudah,”

“Karena setiap orang yang donor darah, itu sudah diperiksa di laboratorium, kalau lolos (Y) berarti bebas HIV AIDS, hepatitis A dan B, dan siphilis,”